5 Rekomendasi HP Murah dengan Kualitas Video Tinggi Cocok untuk Live TikTok, Buruan Cek!

5 Rekomendasi HP Murah dengan Kualitas Video Tinggi Cocok untuk Live TikTok, Buruan Cek!

HP Tecno Camon 20 Pro 4G--Instagram @tecnoindonesia.

LINGGAUPOS.CO.ID – Fitur live streaming di aplikasi TikTok sudah jadi tren populer, baik untuk bisnis ataupun hiburan, namun untuk hasilkan konten live yang berkualitas, tentu diperlukan HP yang mumpuni.

Namun, jangan khawatir, karena untungnya kamu tak perlu untuk merogoh kocek terlalu dalam untuk dapatkan HP guna kebutuhan live streaming.

Ada berbagai pilihan HP murah dengan spesifikasi memadai untuk live TikTok dengan kualitas video yang terbilang tinggi, yang mana jadi salah satu aspek penting pada HP guna dipakai live TikTok, termasuk kualitas kamera depannya.

Melansir dari berbagai marketplace Indonesia yang dikutip pada Jum’at, 12 Juli 2024, nah untuk kamu yang sedang cari rekomendasi HP murah dengan kualitas video tinggi yang tentu sangat cocok dipakai saat live TikTok, yuk simak beberapa daftar rekomendasinya di bawah ini.

BACA JUGA:Ikuti 10 Cara Ampuh Memperbaiki Data Seluler di HP Samsung yang Tidak Bisa Internetan

1. Itel S23+

Itel S23+ merupakan HP dengan harga yang terjangkau, namun mempunyai spesifikasi mumpuni guna berbagai keperluan, termasuk untuk lakukan live TikTok.

HP Itel S23+ ini diklaim punya kamera depan beresolusi 32MP, sementara kamera belakangnya 50MP yang ditambah satu kamera bonus.

Selain itu, guna temani live streaming dalam waktu yang lama, HP ini mempunyai baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya cepat hingga 18 watt.

BACA JUGA:7 Cara Memperbaiki HP Samsung yang Mentok di Logo dan Tak Bergerak dengan Mudah, Cek di Sini

Mengenai harganya, untuk varian penyimpanan 8/256GB dibanderol Rp2.1 juta saja.

2. Tecno Camon 20 Pro 4G

HP Tecno Camon 20 Pro 4G ini sangatlah cocok untuk live TikTok, sebab kamera depannya ini diklaim punya resolusi 32MP dan disertai dengan dual-LED flash.

Sedangkan untuk bagian belakangnya, terdapat ada kamera 64MP yang ditambah satu kamera bonus 2MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: