Liga Super Malaysia: Prediksi Kedah Darul Aman vs Kelantan DNFC, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 20.00 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Kedah Darul Aman vs Kelantan DNFC, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 20.00 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Kedah Darul Aman vs Kelantan DNFC, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 20.00 WIB--instagram: kedahdarulamanfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malaysia musim 2024/2025 memasuki pekan ke-5 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kedah Darul Aman vs Kelantan DNFC, pada jumat 12 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kedah Darul Aman vs Kelantan DNFC, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:Berikut 6 Tips Menabung untuk Beli Mobil Impian

Kedah Darul Aman akan menjadi tuan rumah dan menjamu Kelantan DNFC pada matchday ke-5 Liga Super Malaysia ini di kandang mereka yaitu Stadion Darul Aman pada jumat malam nanti.

Saat ini tuan rumah Kedah Darul Aman berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan tiga poin dari empat pertandingan.

Di empat pertandingan tersebut Kedah Darul Aman dengan dua hasil menang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Kedah Darul Aman melaju ke babak perempat final Piala FA Malaysia menghadapi Penan, imbang 0-0 di leg ke-1 dan menang 0-1 di leg ke-2.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Murah Rp1 Jutaan Terbaik dengan Kamera Jernih di 2024

Sementara Kelantan DNFC bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan mengantongi tiga poin dari empat pertandingan.

Empat pertandingan tersebut Kelantan DNFC dengan satu hasil menang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil kalah.

Head to Head

Di atas kertas Kedah Darul Aman lebih unggul dari Kelantan FC, di 43 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Kedah Darul Aman dengan 15 hasil menang, 15 hasil imbang dan 13 kali kalah dari Kelantan DNFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: