Liga Super Malaysia: Prediksi Kuching City vs PDRM FC, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 19.15 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Kuching City vs PDRM FC, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 19.15 WIB

Liga Super Malaysia: Prediksi Kuching City vs PDRM FC, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 19.15 WIB--instagram: kuchingcityfc_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Super Malaysia memasuki pekan ke-5 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Kuching City vs PDRM FC, pada jumat 12 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 19.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Kuching City vs PDRM FC, Liga Super Malaysia

Preview

BACA JUGA:Berikut 6 Tips Menabung untuk Beli Mobil Impian

Kuching City akan menjadi tuan rumah dan menjamu PDRM FC pada matchday ke-5 Liga Super Malaysia ini di kandang mereka yaitu Stadion Negeri Sarawak, pada jumat malam nanti.

Tuan rumah Kuching City saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan tiga poin dari empat pertandingan.

Di empat pertandingan tersebut Kuching City belum pernah menang dengan tiga hasil imbang dan satu hasil kalah.

Kuching City melaju ke babak perempat final Piala FA Malaysia menang atas Selangor dengan skor 2-1 d leg ke-1 dan kalah 3-2 di leg ke-2 agregat gol 5-3 membuat Kuching City angkat kaki dari Piala FA Malaysia.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Murah Rp1 Jutaan Terbaik dengan Kamera Jernih di 2024

Sementara tim tamu berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan mengantongi empat poin dari empat pertandingan.

Empat poin tersebut mereka dapatkan dari satu hasil menang, satu hasil imbang dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

PDRM FC mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Kelantan United dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: