UEFA Conference League: Prediksi Magpies vs Derry City, Kamis 11 JULI 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Magpies vs Derry City, Kamis 11 JULI 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Magpies vs Derry City, Kamis 11 JULI 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: derrycityfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Conference League memasuki babak kualifikasi pertama babak leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Magpies vs Derry City, pada kamis 11 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Magpies vs Derry City, UEFA Conference League

Preview

BACA JUGA:Pantau Layanan WBP, Tim Yantawatkeshab Kanwil Kumham Sumsel Kunjungi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Pertandingan yang mempertemukan Magpies kontra Derry City pada babak kualifikasi pertama leg ke-1 ini akan berlangsung di Stadion Victoria Stadium, Gibraltar (markas Magpies) pada kamis malam nanti.

Magpies berada di posisi ke-3 klasemen sementara Gibraltar Football League musim 2023/2024 dengan raihan 46 poin dari 25 pertandingan.

Di 25 pertandingan tersebut Magpies dengan 14 hasil menang, empat hasil imbang dan tujuh pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Magpies mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Mons Calpes S.C dengan skor 2-0.

BACA JUGA:DPO Terakhir Pelaku Pembunuh Pegawai Koperasi yang Dicor di Palembang Menyerahkan Diri, Ini Tempatnya Sembunyi

Sementara Derry City bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Divisi Utama Liga Irlandia dengan mengantongi 44 poin sepanjang musim ini.

44 poin tersebut Derry City dapatkan dari 12 hasil menang, delapan hasil imbang dan lima hasil kalah dari 25 pertandingan yang telah mereka jalani di Divisi Utama Liga Irlandia.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Derry City juga mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Sligo Rovers dengan skor tipis 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: