DPO Terakhir Pelaku Pembunuh Pegawai Koperasi yang Dicor di Palembang Menyerahkan Diri, Ini Tempatnya Sembunyi

DPO Terakhir Pelaku Pembunuh Pegawai Koperasi yang Dicor di Palembang Menyerahkan Diri, Ini Tempatnya Sembunyi

DPO Terakhir Pelaku Pembunuh Pegawai Koperasi yang Dicor di Palembang Menyerahkan Diri, Ini Tempatnya Sembunyi--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Buronan terakhir alias DPO dari salah satu pelaku pembunuhan terhadap pegawai koperasi yang dicor di PALEMBANG akhirnya menyerahkan diri. Terungkap lokasi tempatnya sembunyi.

DPO terakhir dalam kasus pembunuhan pegawai koperasi bernama Anton Eka Saputra (25) menyerahkan diri ke polisi.

Diketahui DPO terakhir tersebut bernama Kelvin (21) , ia akhirnya menyerahkan di ke Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan pada Rabu, 10 Juli 2024.

Kelvin ini juga merupakan keponakan dari istrinya  Antoni  selaku pelaku utama pembunuhan terhadap  pegawai koperasi yang sebelumnya juga telah berhasil diringkus polisi.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, H Sulaiman Kohar Berpasangan dengan Hendri Juniansyah, Tidak Ada Head to Head

Adapun selama berstatus sebagai DPO, Kelvin ini mengaku bahwa ia bersembunyi di sebuah kebun di wilayah tempat tinggalnya Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

“Saya lari ke kebun di Empat Lawang, bersembunyi tiga minggu-an di sana,” ujar pelaku

DPO terakhir ini juga mengaku bahwa dirinya memiliki peran mengikat dan memukul korban saat hendak dieksekusi di lokasi kejadian, Distro Anti Mahal, beberapa waktu lalu.

“Saya hanya mengikat kaki tangan korban, serta turut membantu memukul korban beberapa kali,” akuinya.

BACA JUGA:ODGJ di Lubuk Linggau Bakar Rumah Sendiri, ini Penjelasan Polisi

Kapolsek Sukarami, Kompol Ikang turut membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku DPO atas nama Kelvin tersebut.

“DPO yang terlibat dalam pembunuhan korban Anton Eka Saputra itu, saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik, nanti ya biar Kapolrestabes langsung yang menjelaskannya,” ungkapanya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugiharto mengimbau kepada pelaku Kelvin yang saat ini masih buron, satu dari tiga yang ikut menghabisi nyawa pegawai koperasi untuk menyerahkan diri.

Kelvin diminta segera menyerahkan diri karena percuam saja, kemana pun dia bersembunyi akan tetap diburu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: