Motor Listrik ZPT New F1 Bawa Desain Unik dengan Performa Unggulan, Intip Harganya Segini

Motor Listrik ZPT New F1 Bawa Desain Unik dengan Performa Unggulan, Intip Harganya Segini

Motor Listrik ZPT New F1.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Motor listrik ZPT New F1 ini merupakan pabrikan asal Indonesia yang punya daya dinamo berkapasitas 1000 watt dan bawa desain unik dengan performa unggulan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa motor listrik di Indonesia mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat Indonesia, dengan bukti saat ini semakin banyak produk motor listrik yang muncul serta dipasarkan di Indonesia.

Dengan demikian, hal tersebut menjadi bukti bahwa pasar motor listrik di Indonesia sangat menjanjikan, dan salah satunya dengan kehadiran motor listrik ZPT New F1 ini ke pasaran.

Motor listrik ZPT New F1 ini diklaim punya jenis baterai SLA yang mempunyai kapasitas 72 V 22 Ah.

BACA JUGA:Yadea E8S Pro Siap Meluncur, Motor Listrik yang Bawa 3 Fitur Unggulan, Cek Sebelum Membeli

Bahkan motor listrik ini juga punya tampilan desain yang trendy serta futuristic sangat cocok untuk dipakai di mobilitas harian kamu.

Bukan hanya itu saja, kendaraan ZPT New F1 juga diklaim punya spek ajrak tempuh yang jauh sehingga bisa sangat diandalkan untuk melakukan perjalanan jauh.

Mengenai top speednya, ZPT New F1 ini disebut mampu melaju secara kencang dengan kecepatan maksimum hingga 60 km per jam.

Sementara itu, motor listrik ZPT New F1 ini dibekali dengan fitur pedal kayuh manual guna mudahkan dalam menambah jarak tempuh.

BACA JUGA:Intip 51 Daftar Motor Listrik Subsidi Terbaru Per Juli 2024, Termurah Rp5 Juta Saja, Cek di Sini

Mengenai kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik ZPT New F1 ini mampu tempuh perjalanan hingga sejauh 60 km.

Adapun daya angkut yang diklaim motor listrik ZPT New F1 mampu bawa beban berkapasitas maksimum hingga 200 kilogram.

Jenis pengereman yang dipakai motor listrik ZPT New F1 ini yaitu rem cakram guna rem depan serta rem tromol untuk bagian rem belakangnya.

Menariknya, motor listrik ZPT New F1 ini dibekali oleh remote control NFC, lock motor, find vehicle, NFC Keys, spion, lampu sein serta sandaran jok belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: