BMW CE 04: Motor Listrik yang Lebih Mahal dari HRV, Intip Kebolehannya di Sini

BMW CE 04: Motor Listrik yang Lebih Mahal dari HRV, Intip Kebolehannya di Sini

Motor listrik BMW CE 04.--Laman BMW Motorcycles

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada awal 2024 ini BMW Motorrad meluncurkan beberapa motor baru mereka di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Kamis, 15 Februari dan salah satunya yakni BMW CE 04.

Melansir dari laman resmi BMW Motorcycle yang dikutip pada Rabu, 10 Juli 2024, motor listrik BMW yang super canggih dan futuristic ini dibanderol dengan harga fantastis yakni Rp418,8 juta, bahkan diklaim harganya lebih mahal dari mobil terlaris Honda HRV yakni Rp370 juta.

Jika kamu berniat untuk membeli motor listrik ini, yuk intip beberapa kebolehan fitur serta performa dari motor listrik premium BMW ini, berikut pemaparannya.

Mengenai tampilannya, perlu untuk diakui bahwa motor listrik BMW CE 04 ini punya desain yang futuristik serta unik.

BACA JUGA:Yadea E8S Pro Siap Meluncur, Motor Listrik yang Bawa 3 Fitur Unggulan, Cek Sebelum Membeli

Diklaim motor ini punya layar TFT 10.25 inci dengan split screen atau layar terbagi yang terintegrasi dengan peta navigasi.

Selain itu, motor listrik ini juga dilengkapi dengan lampu utama LED yang tak hanya mempertegas desain modern-nya, namun juga punya fitur canggih Daytime Running Light dan Adaptive Cornering Light.

Disebutkan bahwa Adaptive Cornering Light ini memungkinkan lampu untuk menyala dengan otomatis dengan memakai sensor sudut kemudi serta indikator belok selama bermanuver.

Bahkan lampu ini juga mampu bersinar ke arah yang diambil dan membuat jalan akan terlihat lebih jelas pada saat berbelok.

BACA JUGA:Intip 51 Daftar Motor Listrik Subsidi Terbaru Per Juli 2024, Termurah Rp5 Juta Saja, Cek di Sini

"Motor listrik premium CE 04 adalah pilihan terbaik bagi penggemar motor di Indonesia yang ingin tampil berkelas mengendarai motor berteknologi tinggi yang sangat ramah lingkungan," ujar COO BMW Motorrad Indonesia Davy Tuilan.

Bicara mengenai performanya, motor listrik BMW CE 04 ini dibekali oleh motor listrik berdaya 42 HP serta torsi maksimum hingga 62 Nm pada 1.500 rpm.

Adapun dapur pacunya ini membuat CE 04 mampu berakselerasi dari 0 hingga 50 km/jam dalam waktu 2,6 detik, dengan kecepatan maksimum 120 km/jam serta jarak tempuh yang capai hingga 130 km.

Menariknya lagi, motor listrik BMW CE 04 ini diklaim membutuhkan waktu 45 menit saja yang disebut sebagai motor listrik sangat cepat untuk saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: