Viral, Dosen UMS Diduga Lecehkan Mahasiswi yang Bimbingan Skripsi di Rumahnya, Ini Kata Kampus

Viral, Dosen UMS Diduga Lecehkan Mahasiswi yang Bimbingan Skripsi di Rumahnya, Ini Kata Kampus

Viral, Dosen UMS Diduga Lecehkan Mahasiswi yang Bimbingan Skripsi di Rumahnya, Ini Kata Kampus--instagram: dpn.ums

SUKOHARJO, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral diduga oknum dosen Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) lecehkan mahasiswi yang bimbingan ke rumahnya. Kampus respon dari kampus.

Viral di media sosial pengakuan mengejutkan dari salah seorang mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang diduga dilecehkan dosen saat bimbingan skripsi.

Mulanya, kabar dugaan pelecehan oleh oknum dosen itu pertama kali diunggah oleh akun @dpn.ums dan kini tengah ramai dibicarakan.

Dikutip pada Rabu, 10 Juli 2024 akun tersebut memperlihatkan tangkapan layar chat seseorang yang mengaku menjadi korban pelecehan dosen.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, H Sulaiman Kohar Berpasangan dengan Hendri Juniansyah, Tidak Ada Head to Head

Caption pada unggahan tersebut menyebutkan bahwa pelaku atau oknum dosen pelecehan itu adalah dosun FKIP UMS.

“Predator di @fkipums.official merajalela tak pernah ditindak tegas, akhirnya banyak mahasiswa jadi korban selama bertahun-tahun,” tulisan caption di postingan tersebut.

Adapun pada unggahan itu, membagikan hasil tangkap layar pesan yang disampaikan oleh korban dari oknum dosen tersebut.

Dari tangkapan layar itu, korban menceritakan runtutan kejadian yang dialaminya pada saat bimbingan skripsi ke rumah dosen itu.

BACA JUGA:ODGJ di Lubuk Linggau Bakar Rumah Sendiri, ini Penjelasan Polisi

Dalam unggahan itu, diketahui korban atau mahasiswi ini pergi ke rumah si dosen pembimbing sendiri. Saat itu, ia datang pukul 22.00- 23.00 WIB.

Di tengah bimbingan itu, terduga mulai bercerita mengenai anaknya yang tengah mencari jodoh. Namun, ia kemudian bertanya apakah korban ini sudah mempunyai pacar belum, setelah itu perbuatan tak mengenakkan ditunjukkan si dosen.

Kata korban, saat itu si dosen tiba-tiba ingin melihat perut mahasiswinya itu tapi dia menolak hingga si dosen minta peluk.

“…minta buat liat perut aku, jelass aku nolak. Disitu suasananya makin gaena aku gemetarann ka jujur. Aku uda mulai duduk ngejauh dari dia tapi kaki aku dielus sama kaki dia, lutut aku dipegang juga,” penggalan isi dari salah satu chat yang diposting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: