UEFA Conference League: Prediksi Malisheva vs Buducnost, Kamis 11 Juli 2024, Kick Off 22.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Malisheva vs Buducnost, Kamis 11 Juli 2024, Kick Off 22.00 WIB

UEFA Conference League: Prediksi Malisheva vs Buducnost, Kamis 11 Juli 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: fc.malisheva

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Conference League memasuki babak kualifikasi pertama leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Malisheva vs Buducnost, pada kamis 11 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Malisheva vs Buducnost, UEFA Conference League

Preview Malisheva vs Buducnost

BACA JUGA:Viral, Pencuri Motor di Prabumulih Dikejar Massa, Nekat Lompat ke Sumur, Begini Endingnya

Malisheva akan menjadi tuan rumah dan menjamu Buducnost, pada babak kualifikasi pertama leg ke-1 UEFA Conference League di kandang mereka yaitu Stadion Zahir Pajaziti, pada kamis malam nanti.

Saat ini tuan rumah Malishleva berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Super Sepak Bola Kosovo musim 2023/2024 dengan raihan 57 poin dari 36 pertandingan.

Di 36 pertandingan tersebut Malishleva dengan 17 hasil menang, enam hasil imbang dan 13 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Malishleva mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Drita dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Nahas, Bujangan di Muara Enim Tewas Tenggelam Saat Mancing, Begini Kronologinya

Sementara Buducnost bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara CFL musim 2023/2024 dengan mengantongi 61 poin sepanjang musim ini.

61 poin tersebut mereka dapatkan dari 17 hasil menang, 10 hasil imbang dan Sembilan hasil kalah dari 36 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini di CFL.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, pada pertandingan terakhirnya Buducnost mendapatkan hasil kalah di kandang sendiri saat menjamu Zaglebie Lubin dengan skor tipis 3-4.

Head to Head Malisheva vs Buducnost

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: