K League 2: Prediksi Cheongju FC vs Seoul E-Land, Minggu 7 juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

K League 2: Prediksi Cheongju FC vs Seoul E-Land, Minggu 7 juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

K League 2: Prediksi Cheongju FC vs Seoul E-Land, Minggu 7 juli 2024, Kick Off 17.00 WIB--instagram: chfc_2023

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal K League 2 musim 2024 memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Cheongju FC vs Seoul E-Land, pada minggu 7 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Cheongju FC vs Seoul E-Land, K League 2

Preview

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Giatkan Sosialisasi Pengunaan E-Pas Pay Kepada WBP

Cheongju FC akan menjadi tuan rumah dan menjamu Seoul E-Land pada matchday ke-21 K League 2 ini di kandang mereka yaitu stadion Cheongju pada minggu sore nanti.

Saat ini tuan rumah Cheongju FC berada di posisi ke-7 klasemen sementara K League 2 dengan raihan 25 poin dari 18 pertandingan.

Di 18 pertandingan tersebut Cheongju dengan lima hasil menang, 10 hasil imbang dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Sementara tim tam Seoul E-Land bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara K League 2 dengan poin yang sama.

BACA JUGA:Misteri, Nelayan di Bangka Hilang Sudah 7 Hari yang Ditemukan Hanya Perahunya, Begini Kronologinya

Mendapatkan tujuh hasil menang, empat hasil imbang dan tujuh hasil kalah dari 18 pertandingan yang telah mereka lakoni di K League 2 sejauh ini.

Pada pertandingan terakhirnya Cheongju FC harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Gimpo FC dengan skor 1-1.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Seoul E-Land juga mendapatkan hasil imbang saat menjamu Bucheon FC dengan skor 1-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: