K League 2: Prediksi Busan IPark vs Bucheon FC, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

K League 2: Prediksi Busan IPark vs Bucheon FC, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

K League 2: Prediksi Busan IPark vs Bucheon FC, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB--instagram: busaniparkfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal K League 2 musim 2024 memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Busan IPark vs Bucheon FC, pada sabtu 6 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 17.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Busan IPark vs Bucheon FC, K League 2

Preview

BACA JUGA:2 Pelajar Musi Rawas Lolos Paskibraka Sumatera Selatan 2024, ini Dia Keduanya

Pertandingan yang mempertemukan Busan IPark kontra Bucheon FC pada matchday ke-21 K League 2 ini akan berlangsung di Stadion Gudeok (markas Busan IPark) pada sabtu sore nanti.

Saat ini tuan rumah Busan IPark berada di posisi ke-9 klasemen sementara K League 2 dengan raihan 22 poin dari 18 pertandingan.

Dari 18 pertandingan tersebut Busan IPark mendapatkan enam hasil menang, empat hasil imbang dan delapan pertandingan terakhirnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara Bucheon FC bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara K League 2 dengan mengantongi 24 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Gerindra Beri Peringatan Hj Suwarti Soal Pilkada Musi Rawas 2024, ini Katanya

24 poin yang didapatkan Bucheon FC dari enam hasil menang, enam hasil imbang dan enam kali kalah dari 18 pertandingan yang telah mereka lakoni di 18 pertandingan di K League 2 sejauh ini.

Di pertandingan terakhirnya Busan IPark harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu Seongnam dengan skor 2-2.

Dengan capaian yang lebih buruk Bucheon FC menderita kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Anyang dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: