Akhirnya! Poco M6 Resmi Rilis di Indonesia, HP Murah yang Bawa Kamera Resolusi 108MP, Cek di Sini

Akhirnya! Poco M6 Resmi Rilis di Indonesia, HP Murah yang Bawa Kamera Resolusi 108MP, Cek di Sini

Poco M6.--Instagram @beritagadget

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya Poco luncurkan HP pintar mereka terbaru yakni Poco M6 di Indonesia yang diklaim bawa kamera dengan resolusi 108MP, bersamaan dengan peluncuran Poco F6 dan Poco Pad.

"Pertama kalinya di M series kini hadir dengan resolusi kamera maksimal 108 MP," ujar Product PR Manager Poco Indonesia Abee Hakim saat acara peluncuran.

Melansir dari laman resmi Poco yang dikutip pada Jumat, 5 Juli 2024, HP Poco M6 ini dilengkapi dengan in-sensor zoom yang mampu lakukan 3x zoom dengan kualitas gambar lossless.

Oleh sebab itu, sehingga detail-detail akan tetap tertangkap secara jelas walaupun memotret dari jarak yang jauh.

BACA JUGA:Duel Sengit Poco F6 Vs Realme GT 6, Persaingan Berat HP Terbaik, Awas Jangan Salah Pilih!

Selain itu, Poco M6 ini hadir juga dengan sensor kamera 1/1.67 inci yang mampu tangkap cahaya secara lebih baik serta memungkinkan untuk tangkap gambar di malam hari dengan kejernihan yang impresif.

Sementara itu, untuk kamera makronya mempunyai resolusi 2MP.

Terdapat juga fitur kreasi yang dihadirkan juga dengan adanya Film Camera yakni sederet filter spesial untuk berikan sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik.

Kemudian, terdapat juga fitur custom framing serta berbagai editing tool guna berkreasi sebebas-bebasnya.

BACA JUGA:HP Poco F6 Bakal Rilis di Pasar Indonesia Hari Ini, Buruan Intip Review Lengkap Spesifikasi dan Harganya

Pada bagian depannya, terdapat kamera yang punya resolusi 13MP dengan fitur soft-light ring yang mampu ciptakan pencahayaan imbang serta natural, bahkan di kondisi yang minim cahaya sekaligus.

Mengenai dayanya, HP Poco M6 ini ditopang oleh baterai berkapasitas 5030mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 33 watt.

Pada saat baterai lemah serta layar dalam kondisi yang mati, maka kecepatan pengisian daya diklaim bakal meningkat hingga 20 persen.

Untuk sektor layarnya ini hadir dengan ukuran 6,79 inci serta refresh rate yang mencapai hingga 90Hz, dan resolusi 2460x1080 (FHD+).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: