Viar NX: Motor Listrik Lokal yang Dijual Murah Hanya Rp7 Jutaan, Buruan Cek Spesifikasi Menariknya

Viar NX: Motor Listrik Lokal yang Dijual Murah Hanya Rp7 Jutaan, Buruan Cek Spesifikasi Menariknya

Viar NX.--Shopee

LINGGAUPOS.CO.ID – Viar NX menjadi kendaraan ramah lingkungan yang diproduksi dari pabrikan Semarang PT Triangle Motorindo, yang mana dijual dengan murah yakni hanya Rp7 jutaan saja.

Lebih lanjut, motor listrik ini diklaim punya tampilan dengan desain mewah, elegan serta futuristik yang sangat cocok digunakan kemana saja.

Melansir dari laman resmi Viar Motor Indonesia yang dikutip pada Selasa, 2 Juli 2024, motor listrik Viar NX ini termasuk motor listrik subsidi Rp7 juta dari pemerintah yang dibanderol sangat murah yakni hanya Rp7,3 juta saja.

Adapun spesifikasi jarak tempuh yang diklaim kendaraan listrik ini bisa tempuh perjalanan jauh sehingga bisa kamu jadikan sebagai andalan untuk harian.

BACA JUGA:Simak! Viar N2 Jadi Motor Listrik Favorit yang Punya Fitur dan Spesifikasi Tidak Main-main

Melansir dari laman resminya, motor listrik Viar NX ini punya motor power yang berkapasitas hingga 2.000 watt.

Selain itu, motor listrik asal Semarang ini memakai baterai yang punya kapasitas besar yakni 60 V 22.3 Ah berjenis LID ACID.

Adapun kapasitas jarak tempuh dari motor listrik zero emisi Viar NX ini diklaim dapat melibas jarak perjalanan sejauh kurang lebih 60 kilometer.

Lalu, top speed yang dipunya oleh motor listrik Viar NX ini mampu mengaspal kecepatan maksimum hingga 50 km per jam.

BACA JUGA:WIM Zero: Motor Listrik Rp10 Jutaan yang Tak Boleh Dilewatkan, Buruan Cek Spesifikasinya

Untuk ukur dimensi dari motor listrik NX ini yaitu dengan panjang 1.790 mm, lebar 765 mm, serta tinggi 1.130 mm.

Kendaraan zero emisi dari Viar NX ini juga bisa dipakai untuk bawa barang belanjaan harian yang berkapasitas besar yakni hingga 150 kg.

Mengenai sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik dari Semarang ini yaitu rem cakram untuk bagian belakang serta depan.

Untuk jenis ban yang dipakai oleh motor listrik Viar NX ini yaitu ban tubeless yang berukuran 90/90 ring 10 pada bagian depan serta belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: