Zeeho AE6: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Spektakulernya, Cek Harganya Segini

Zeeho AE6: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Spektakulernya, Cek Harganya Segini

Zeeho AE6--Laman resmi Mforce Indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Zeeho AE6 merupakan motor listrik dan produk unggulan yang utamakan konsep ramah lingkungan, dan diklaim bawa spesifikasi spektakuler.

Melansir dari laman resmi Mforce Indonesia yang dikutip pada Selasa, 2 Juli 2024, motor listrik Zeeho AE6 ini merupakan produk dari PT MForce Indonesia yang hadir bawa modern dan trendi.

Pada desain depan motor listrik Zeeho ini condong kearah belakang dan terdapat adanya garis di bagian tengah cover yang berikan kesan seolah bagian atas serta bawah cover Zeeho AE6 ini terpisah.

Selain itu, desain futuristik yang tampak unik juga membuat Zeeho AE6 ini menarik perhatian orang, termasuk saat digunakan di ruang publik.

BACA JUGA:Simak! Viar N2 Jadi Motor Listrik Favorit yang Punya Fitur dan Spesifikasi Tidak Main-main

Namun, secara fisiknya, motor listrik Zeeho AE6 ini dirancang dengan memakai bodi yang sangat mungil. Sehingga cocok sekali dipakai oleh siapa saja, termasuk bagi pemula.

Mengenai kapasitas daya angkutnya ini besar yang membuat motor listrik ini mampu tempuh jarak hingga 100 km hanya dalam sekali pengisian.

Dengan jarak tempuh tersebut, membuat motor listrik Zeeho AE6 ini sangatlah ideal untuk perjalanan pergi dan pulang dalam kota tanpa rasa khawatir akan kehabisan daya.

Mengenai spesifikasi ban serta pencahayaan LED nya ini, motor listrik Zeeho AE6 menggunakan ban tubeless dengan ukuran 90/90 ring 12 guna bagian depan, serta 110/70 ring 11 untuk bagian ban belakang.

BACA JUGA:WIM Zero: Motor Listrik Rp10 Jutaan yang Tak Boleh Dilewatkan, Buruan Cek Spesifikasinya

Adapun sistem pencahayaannya ini telah dilengkapi dengan teknologi LED yang berikan penerangan secara maksimal sehingga sangat aman dipakai baik di waktu siang maupun malam hari.

Motor listrik Zeeho AE6 ini dijual dengan harga sekitar Rp36,9 juta OTR Jabodetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Menariknya, terdapat tiga pilihan warna cantik yang dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi kamu, yakni warna Vibrant White-Lemon Green, Liquid Black-Cola Red, serta Slate Gray-Flame Orange.

Dengan desain menarik serta spesifikasi spektakuler memadai ini, membuat motor listrik Zeeho AE6 sangat mendukung aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: