Intip 5 Daftar HP Tahan Air Terbaik 2024, Menariknya Bisa Terendam Hingga 30 Menit, Buruan Cek

Intip 5 Daftar HP Tahan Air Terbaik 2024, Menariknya Bisa Terendam Hingga 30 Menit, Buruan Cek

HP Google Pixel 8 Pro--Instagram @techadreno.

BACA JUGA:Waduh! WhatsApp Bakal Blokir 47 HP Android dan iPhone Tahun Ini, Buruan Cek Daftarnya

iPhone SE generasi ketiga ini baru saja mengemas prosesor A15 Bionic yang sangatlah cepat dari iPhone andalan 2019 di dalam bodi iPhone 8.

Dikarenakan memakai desain iPhone 8, HP ini juga diklaim punya spesifikasi IP67 yang berarti tahan terendam air sedalam 3,3 kaki (1 meter) selama 30 menit juga.

Selain itu, HP ini juga mendukung pengisian daya nirkabel serta memakai desain aluminium serta kaca, yang menjadikannya sangatlah premium jika dibandingkan dengan HP Android dengan harga yang sama.

3. iPhone 15

BACA JUGA:iPhone Lewat, ini 10 HP Paling Banyak Diminati Sepekan Terakhir

walaupun kekurangan beberapa fitur, HP iPhone 15 ini masih dapat mengimbangi saudara Pro lainnya di bagian depan yang tahan air.

HP ini juga diklaim mampu bertahan selama 30 jam di kedalaman 20 kaki air, hingga memakai layar Ceramic Shield yang bakal cegah kerusakan layar apabila HP terjatuh di tanah padat bukan di air.

Kekurangannya, HP ini tak punya layar 120Hz yang sama dengan model Pro, serta juga tak punya kamera telefoto, sensor LiDAR, lensa tetra prisma, serta layar selalu aktif.

Namun, harga HP ini cukup rendah, serta performa fotografi dan komputasinya masih unggul sebagaian besar pesaing Android.

BACA JUGA:Intip 7 HP Realme yang Bakal Kebagian Fitur Live Photos Ala iPhone, Buruan Cek Punyamu

4. Samsung Galaxy S24 Ultra

HP Samsung Galaxy S24 Ultra ini punya fitur ketahanan air yakni IP68 sehingga kamu bisa menjatuhkannya ke dalam air hingga kedalaman 5 kaki tanpa rasa khawatir.

Menariknya lagi, kamu bakal temukan dua lensa telefoto pada bagian belakangnya guna bantu kamu menangkap lebih banyak detail saat perbesar bidikan, yang ditambah sensor utama beresolusi 200MP yang luar biasa. 

5. Google Pixel 8 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: