Gamer Merapat! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Pakai HP Tecno Pova 6, Dijamin Menang Terus

Gamer Merapat! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Pakai HP Tecno Pova 6, Dijamin Menang Terus

Tecno Pova 6.--Instagram @tecnoindonesia

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro jadi Rekomendasi HP 5G dengan Performa Gaming Hanya Rp2 Jutaan, Buruan Cek!

Tentu saja sudah banyak tips serta trik untuk main game Free Fire yang dapat kamu temukan agar semakin jago untuk memenangkan setiap pertandingan.

Namun, bagi coach serta player Bigetron DELTA, Chrisjo, serta BTR Dhikz, ia mengatakan ada beberapa tips lebih rinci yang dapat dicoba supaya auto booyah.

"Sebagai dasar, tips pertama tentunya adalah dengan sering berlatih untuk bermain, supaya bisa menguasai game Free Fire itu sendiri. Dengan begitu, kamu bisa lebih tahu role yang cocok untuk para pemain. Tidak hanya itu, bisa juga mencoba untuk atur tombol maupun sensitivitas di dalam game senyamannya. Jangan sampai memaksakan settingan tombol yang tidak nyaman dengan jari kamu,” jelas coach Chrisjo.

Mengenai karakter yang ada pada game tersebut, tentu setiap pemain punya kebebasan dalam memilih yang lebih disukai saat sudah menjajalnya satu persatu.

BACA JUGA:Duel Maut HP Gaming Rp2 Jutaan, HP ZTE Nubia Neo 2 Vs Tecno Pova 6, Mana Lebih Unggul?

Namun bagi coach Chrisjo, ia beri saran untuk dapat memasukkan 1 karakter skill aktif, dengan 3 karakter pasif serta masukkan Pet dan Loadout pendukung.

Hal tersebut bertujuan agar permainan jadi lebih seru.

Selain dengan berlatih, ada juga beberapa hal lain yang dapat dilakukan untuk melatih skill bermain Free Fire yakni salah satunya yaitu menonton turnamen, hingga ikuti turnamen termasuk dalam skala kecil.

“Poin penting untuk smartphone yang nyaman, yakni yang ringan namun memiliki baterai yang cukup untuk bermain seharian penuh. Ditambah dengan sistem pendingin optimal, sehingga selama bermain tidak terjadi overheat, yang bisa menghalangi performa bermain,” sambungnya.

BACA JUGA:HP Tecno Pova 5 Pro 5G Turun Rp500 Ribu, Buruan Intip Spesifikasi Dewa dan Update Harga Terbarunya

Guna mendapatkan pengalaman bermain game Free Fire yang lebih maksimal, HP Tecno Pova 6 ini bawa sejumlah keunggulan baik di sektor hardware hingga software, yang dikemas dalam sebuah perangkat dengan tampilan stylish dan ringan untuk sebuah HP gaming. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: