CV Palembang karya Steel Buka Lowongan Kerja, Ada 4 Posisi Yang Dibutuhkan, Berikut Syaratnya

CV Palembang karya Steel Buka Lowongan Kerja, Ada 4 Posisi Yang Dibutuhkan, Berikut Syaratnya

CV Palembang karya Steel Buka Lowongan Kerja, Ada 4 Posisi Yang Dibutuhkan, Berikut Syaratnya-Tangkap Layar-instagram @palembang_karya_steel

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu yang sedang mencari kerja di wilayah Kota Palembang, yuk disimak informasi berikut ini. Saat ini CV Palembang Karya Steel sedang mencari calon pegawai untuk beberapa posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan mereka. 

CV Palembang Karya Steel adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolahan steel (baja) yang saat ini sedang berkembang pesat di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. 

CV Palembang Karya Steel menyediakan berbagai jenis bahan banguanan, holo, besi behel, holo plafon glavanis, pipa hitam glavanis, seng bermacam merk dan jenis serta aneka genteng dan masih banyak lainnya. 

CV Palembang Karya Steel beralamat di Jalan Bypass Terminal Alang-alang Lebar, Komplek Pergudangan Sukarame Blok F Nomor 01, Kelurahan Talang kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30961, Indonesia. CV Palembang Karya Steel buka setiap hari Senin sampai Sabtu, Pukul 7.30 WIB sampai 17.00 WIB.

BACA JUGA:Syaratnya Mudah, Ada Lowongan Kerja Sebagai Nail Artist di Lubuk Linggau

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @palembang_karya_steel pada Jumat, 28 Juni 2024 berikut informasi lowongan kerja di CV Palembang Karya Steel

Posisi yang dibutuhkan:

1. Admin Pajak.

2. Marketing Office.

BACA JUGA:Minat Kerja di Yayasan Pendidikan Islam Az Zahira Lubuk Linggau, Berikut Lowongan 2 Posisi Dibutuhkan

3. Admin Office.

4. Supir.

Kualifikasi:

- Mampu bekerja sama dalam bentuk tim / individual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: