Merapat! Inilah Tips Bisnis 2024 Bagi Pemula untuk Dapatkan Orderan Pertama di Online Shop

Merapat! Inilah Tips Bisnis 2024 Bagi Pemula untuk Dapatkan Orderan Pertama di Online Shop

Rio Gandhi--Kanal YouTube Rio Gandhi

LINGGAUPOS.CO.ID – Buruan merapat, karena artikel kali ini akan membahas mengenai tips bagi pemula yang ingin punya bisnis online sendiri dan akan diberikan cara mendapatkan oderan pertamanya, biar tidak kebingungan lagi, dan dijamin banjir orderan.

Melansir dari kanal YouTube Rio Gandhi, yang dikutip pada Jumat, 28 Juni 2024, tips ini dikhususkan bagi para pemula yang ingin atau sedang berjualan di platform online seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop, atau lain sebagainya.

Pada unggahan video kanal YouTube Rio tersebut, ia mengatakan banyak penjual baru yang merasa galau sebab belum bisa dapatkan orderan pertama mereka atau toko online tersebut belum berkembang.

Oleh sebeb itu, di sini LINGGAUPOS.CO.ID akan bantu kamu dengan beberapa cara mudah supaya bisa dapatkan orderan pertama serta konsisten untuk dapatkan oderan setiap harinya.

BACA JUGA:Mau Sukses di Usia Muda, Buruan Intip Tips untuk Wanita yang Ingin Memulai Bisnis

Jangan khawatir, sebab menariknya tips ini dibagikan oleh Rio dari pengalaman pribadinya lebih dari 8 tahun di bisnis digital.

Yang mana, ia mempunyai insight serta pengalaman pribadi yang dapat dibagikan untuk bantu toko kamu agar bisa tumbuh dan berkembang.

Untuk itu, langsung saja simak beberapa tips dan trik dari Rio, intip apa saja di bawah ini.

1. Testing produk dan demand

BACA JUGA:Inilah 5 Ide Bisnis Musiman yang Bisa Dicoba Menjelang Idul Adha 2024, Dijamin Cuan Ngalir

Langkah mudah yang pertama yakni menguji produk serta permintaan pasar. Di sini, kamu tak membicarakan produk apa yang kamu jual, namun lebih ke permintaan dari pasar, terdapat dua hal yang perlu kamu perhatikan, yakni sebagai berikut.

- High demand category

Diharapkan untuk bisa fokus pada kategori produk yang mempunyai permintaan yang tinggi.

Produk dalam kategori ini kerap banyak diincar oleh para konsumen, sehingga kamu bakal lebih mudah dapatkan traffic serta potensi customer untuk check out.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: