Baru Rilis! Tomida Crus: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Lengkap dan Desain Mempesona

Baru Rilis! Tomida Crus: Motor Listrik yang Bawa Spesifikasi Lengkap dan Desain Mempesona

Tomida Crus.--Tokopedia

LINGGAUPOS.CO.IDBaru saja diluncurkan, motor listrik lokal dari PT Epower Motor Indonesia yakni Tomida Crus menjadi kendaraan zero emisi.

Motor listrik ini didesain secara mewah, elegan serta berkelas dan sangat mempersona untuk dibawa jalan-jalan hingga pergi ke kantor.

Melansir dari laman resmi Tomida yang dikutip pada Jumat, 28 Juni 2024, kendaraan listrik tipe Tomida Cruz ini diklaim punya spek jarak jauh yang bisa diandalkan guna tempuh perjalanan yang jauh.

Pada laman tersebut juga disebutkan bahwa motor listrik Tomida ini punya motor power yang berkapasitas 1.500 watt.

BACA JUGA:Aima Q7, Motor Listrik dengan Sentuhan Desain Ala Vespa, Intip Spek dan Harganya

Adapun kapasitas daya yang ditopang yakni 60 C 20 Ah dengan tipe Universal yang telah tersimpan pada bawah pijakan kaki.

Adapun mengenai jarak tempuh kendaraan zero emisi tipe Tomida Cruz ini bisa tempuh perjalanan yang jauh kurang lebih 80 km.

Selain itu, top speed yang dipunya oleh motor listrik tipe Tomida Cruz ini juga bisa mengaspal perjalanan dengan kecepatan maksimal 55 km/jam.

Motor listrik Tomida ini juga bisa diandalkan guna bawa beban rumahan seperti beras hingga galon air sebab punya kapasitas tampung hingga 200 kg.

BACA JUGA:Tomida Eagle Eye: Motor Listrik yang Punya Spek Memukau, Harga Tak Sampai Rp7 Jutaan

Daya angkut yang besar tersebut menunjukkan atas kemampuan motor dalam tanganui berban berat tanpa adanya mengorbankan performa.

Pada sistem keamanan, motor ini punya sistem pengereman yang dipakai oleh kendaraan Tomida Cruz yakni rem cakram untuk bagian depan serta tromol bagian belakang.

Sementara itu, motor listrik Tomida Cruz ini juga mengusung ban tipe tubless yang ketebalasannya ini berukuran 14 x 2/5 inci untuk bagian depan serta belakangnya.

Adapun sistem pencahayaan motor listrik Tomida Cruz ini memakai cahaya LED untuk mudahkan pengendara saat sedang mengemudi di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: