Aima Q7, Motor Listrik dengan Sentuhan Desain Ala Vespa, Intip Spek dan Harganya

Aima Q7, Motor Listrik dengan Sentuhan Desain Ala Vespa, Intip Spek dan Harganya

Aima Q7, Motor Listrik dengan Sentuhan Desain Ala Vespa, Intip Spek dan Harganya--Laman Gizmochina

LINGGAUPOS.CO.IDAima Q7 akhirnya resmi hadir di pasaran China, motor listrik keluaran terbaru ini membawa sentuhan desain yang mirip dengan Vespa Matic.

Atas peluncuran motor listrik Aima Q7 ini menandakan langkah maju pada industri kendaraan yang ramah lingkungan.

Melansir dari laman resmi Aima Ebike yang dikutip pada Kamis, 27 Juni 2024, kendaraan listrik Aima Q7 ini diklaim untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan dari pengguna dengan fitur unggulan mereka yang menonjol.

Terdapat juga dukungan fitur keamanan serta kenyamanan yang sudah lengkap yang jadikan motor listrik Aima Q7 ini pilihan ideal untuk perjalanan kamu sehari-hari.

BACA JUGA:Minerva Electron XC-7 Series: Motor Listrik Baru Hadir di PRJ 2024 yang Punya Mode Turbo

Mengenai harga, diketahui sangatlah terjangkau dan kompetitif, motor listrik ala Vespa ini juga disebutkan menawarkan solusi mobilitas yang sangat efisien serta ramah lingkungan bagi para pengguna motor listrik di perkotaan.

Melansir dari laman Gizmochina berikut ini adalah detail spesifikasi serta harga yang dapat kamu simak lebih lanjut mengenai motor listrik Aima Q7 ini.

Selain itu, motor listrik ini bukan hanya mengandalkan desain serta performa namun juga berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara jadi lebih aman serta menyenangkan.

Bukan hanya itu saja, Aima Q7 ini juga bukan hanya sekedar motor listrik biasa, namun kendaraan ini telah dibekali oleh peredam kejut yang bisa disesuaikan dengan lima tingkat penyesuaian yang memastikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalanan.

BACA JUGA:Lokal Punya! Motor Listrik Jarvis Scarlett Punya Desain Mewah, Kecepataan Kencang, Harganya Segini

Entah itu jalanan perkotaan yang mulus ataupun berbatu, sistem suspensi yang fleksibel tersebut ini mampu rekam guncangan serta berikan pengalaman berkendara yang halus serta nyaman.

Menariknya lagi, motor listrik Aima Q7 ini telah dilengkapi oleh aplikasi mobile yang memungkinkan pengendara untuk kontrol motor dari jarak jauh.

Adapun sistem pencahayaan motor listrik ini juga sangatlah canggih dengan kecerahan maksimum hingga 30 ribu CD serta jarak penerangan sekitar 56 meter.

Diketahui lebar pencahayaan motor listrik ini berkisar 12 meter, yang memastikan pengendara bisa melihat jalan secara jelas di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: