Tomida Eagle Eye: Motor Listrik yang Punya Spek Memukau, Harga Tak Sampai Rp7 Jutaan

Tomida Eagle Eye: Motor Listrik yang Punya Spek Memukau, Harga Tak Sampai Rp7 Jutaan

Tomida Eagle Eye: Motor Listrik yang Punya Spek Memukau, Harga Tak Sampai Rp7 Jutaan--

LINGGAUPOS.CO.IDTomida Eagle Eye menjadi kendaraan listrik yang diproduksi oleh pabrikan lokal yakni PT Epower Motor Indonesia.

Secara sekilas motor listrik ini punya tampilan yang klasik, trendi serta berkelas yang sangat cocok untuk dibawa ke kantor.

Melansir dari laman resmi Tomida yang dikutip pada Kamis, 27 Juni 2024, motor listrik Eagle Eye ini masuk ke dalam jajaran motor listrik yang mendapat subsidi Rp7 juta dari pemerintah sehingga harganya lebih terjangkau.

Kendaraan listrik milik Tomida Eagle Eye diklaim punya spek jarak tempuh yang bisa diandalkan untuk tempuh perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Minerva Electron XC-7 Series: Motor Listrik Baru Hadir di PRJ 2024 yang Punya Mode Turbo

Selain itu, pada laman resmi Tomida tersebut disebutkan bahwa motor listrik Tomida Eagle Eye ini punya motor power dengan kapasitas 1.000 watt.

Adapun baterai kendaraan listrik milik Tomida Eagle Eye ini mempunyai kapasitas hingga 60 V 20 Ah dengan tipe Universal yang telah tersimpan pada bawah pijakan kaki.

Jarak tempuh dari motor listrik tipe Tomida Eagle Eye ini juga bisa tempuh perjalanan yang jauh yakni kurang lebih 80 km.

Adapun top speed yang dipunya motor listrik tipe Tomida ini yaitu bisa mengaspal dengan kecepatan maksimal hingga 55 km/jamnya.

BACA JUGA:Lokal Punya! Motor Listrik Jarvis Scarlett Punya Desain Mewah, Kecepataan Kencang, Harganya Segini

Menariknya, motor listrik Tomida Eagle Eye ini juga bisa diandalkan guna bawa beban rumahan seperti beras hingga galon air sebab punya kapasitas sebesar 200 kg.

Adapun sistem keamanan pengereman yang dipakai oleh kendaraan Tomida ini yakni rem cakram pada bagian depan serta rem tromol pada bagian belakang.

Selain itu, motor listrik Tomida Eagle Eye ini juga mengusung ban tipe tubeless yang punya ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci pada bagian depan serta belakang.

Kendaraan listrik lokal ini juga diklaim punya sistem pencahayaan LED supaya dapat memudahkan pengendara saat sedang berkendara di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: