HP Realme GT 6 Laku 1.000 Unit Lebih, Masa Flash Sale Diperpanjang, Buruan Cek Spek dan Harganya

HP Realme GT 6 Laku 1.000 Unit Lebih, Masa Flash Sale Diperpanjang, Buruan Cek Spek dan Harganya

HP Realme GT 6 Laris 1.000 Unit Lebih, Masa Flash Sale Diperpanjang, Buruan Cek Spek dan Harganya--Instagram @realmeindonesia

BACA JUGA:Tecno Phantom V2 Fold Hadir, Jadi HP Layar Lipat Harga Terjangkau, ini Bocorannya

HP Realme GT 6 ini juga tawarkan pengalaman yang terbaik serta menyeluruh pada para pengguna di berbagai kebutuhan yakni mulai dari produktivitas sehari-harinya hingga hiburan, termasuk bermain game.

Mengenai performanya, New Flagship Killer Powered by AI ini juga jadi HP pertama di Indonesia yang memakai chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Mengenai dapur pacunya, HP flagship Realme ini diklaim dengan fitur inovatif Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU serta GPU sesuai dengan kebutuhan.

Fitur GT Mode ini juga turut hadirkan HP dengan jaminan kelancaran serta performa yang maksimal.

BACA JUGA:Duel Sengit HP Murah Terbaru Samsung 2024, M15 5G Vs A15 5G, Spesifikasi Mana Lebih Menarik

Dalam pemakaiannya ini pengguna dapat lebih adem sebab didukung oleh sistem pendingin Icberg Vapor Cooling System dengan luas 10014 mm persegi.

Diklaim juga dengan teknologi RAM LPDDR5X serta storage UFS 4.0 Overclock ikut juga beri laju performa andal terkhusus saat pembacaan serta penulisan data.

Mengenai dayanya, HP ini dibekali oleh Flagship Killer terbaru dengan baterai 5500mAh.

Baterai yang jumbo ini juga didukung oleh fitur pengecasan cepat yang disebut sebagai 120 watt SUPERVOOC Charge.

BACA JUGA:Daftar Harga 42 HP Oppo di Lubuk Linggau, Dijual Mulai Rp1 Jutaan, Silahkan Pilih yang Mana

Sektor fotografinya, Realme GT 6 ini hadir dengan sensor Sony LYT-808 yang didukung oleh pensatbil Optical Image Stabilization (OIS) sebagai kamera utamanya.

Ada juga teknologi kamera telefoto dengan resolusi 50MP yang juga ikut disertakan guna beri kejernihan gambar baik saat diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh.

Tak tertinggal juga kamera ultrawide yang turut hadir serta beri fleksibilitas tangkapan gambar untuk cakup area yang lebih luas.

Apabila kamu tertarik dengan HP ini, Realme GT 6 hadir dengan dua opsi warna yakni Fluid Silver serta Razor Green yang mana di pasar Indonesia tawarkan harga normal Rp7.999 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: