HP Realme GT 6 Laku 1.000 Unit Lebih, Masa Flash Sale Diperpanjang, Buruan Cek Spek dan Harganya

HP Realme GT 6 Laku 1.000 Unit Lebih, Masa Flash Sale Diperpanjang, Buruan Cek Spek dan Harganya

HP Realme GT 6 Laris 1.000 Unit Lebih, Masa Flash Sale Diperpanjang, Buruan Cek Spek dan Harganya--Instagram @realmeindonesia

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.IDHP Realme GT 6 yang sudah diperkenalkan di pasaran Indonesia sejak 20 Juni 2024 lalu mencatat respon positif dari masyarakatnya.

Karena perangkat ini terjual laris di periode online flash sale perdananya ini. Maka flash sale akan diperjanjang.

Melansir dari laman resmi Realme yang dikutip pada Jumat, 28 Juni 2024, perangkat dengan julukan New Flagship Killer Powered by Artifical Intelligence (AI) ini telah sold out atau terjual habis.

Sebagai informasi, Online Flash Sale perdana dari produk HP kelas atas Realme ini sudah dilakukan sejak Selasa, 25 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:Review Jujur Asus Zenfone 11 Ultra: HP yang Bisa Keluarkan Suara Speaker Stereo Lantang

Pada momen tersebut juga, tampak penjualan HP Realme GT 6 ini diklaim sudah laris atau habis terjual lebih dari 1.000 unit.

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengguna terhadap kehadiran realme GT 6, yang dibuktikan melalui terjual habisnya smartphone (HP) ini pada periode penjualan perdana,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Ellen juga menambahkan bahwa ludesnya HP Realme GT 6 di penjualan perdana mereka jadi sebuah bukti keseriusan Realme dalam merancang HP flagship yang dapat mampu memikat hati para konsumennya serta memenuhi kebutuhan anak muda di Indonesia.

Apabila dibandingkan dengan perangkat GT Series sebelumnya, penjualan perdana dari Realme GT 6 ini dikatakan dapat mampu melampaui jauh hingga 560 persen lebih tinggi.

BACA JUGA:Dijamin Aman! Inilah 4 Cara Sembunyikan File Foto atau Video di HP Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Hal tersebut juga jadi sebuah tanda akan animo serta apresiasi besar yang sudah diberikan pada pasar Indonesia terhadap HP flagship besutan Realme.

Selain itu, menyambut animo yang positif yang didapat pada pasar Indonesia, Realme secara resmi umumkan perpanjangan periode Flash Sale Realme GT 6 ini hingga akhir Juni ini.

“Flash Sale realme GT 6 akan kembali menghadirkan harga spesial dengan potongan harga sebesar 500 ribu rupiah, sehingga semakin banyak anak muda dapat merasakan kecanggihan AI Flagship Killer yang sesungguhnya,” jelas Ellen.

Bukan hanya hadirkan sebuah keunggulan peforma yang jadi ciri khas Realme GT Series, Realme GT ini juga bawa keandalan dalam hal fotografi serta rangkaian fitu premium yang berbasis AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: