Tecno Phantom V2 Fold Hadir, Jadi HP Layar Lipat Harga Terjangkau, ini Bocorannya

Tecno Phantom V2 Fold Hadir, Jadi HP Layar Lipat Harga Terjangkau, ini Bocorannya

Tecno Phantom V2 Fold Hadir, Jadi HP Layar Lipat Harga Terjangkau, ini Bocorannya--Laman GSMArena

LINGGAUPOS.CO.IDTecno secara resmi dikabarkan tengah bersiap merilis HP layar lipat premium terbaru mereka yakni, Tecno Phantom V2 Fold.

Walaupun HP ini berada pada kelas premium, HP layar lipat ini menurut informasi dibanderol lebih murah dari tipe HP serupa.

Melansir dari Phone Arena yang dikutip pada Kamis, 27 Juni 2024, sebelumnya Tecno telah pernah meluncurkan HP Tecno Phantom V Fold.

HP tersebut membuat pasar terkejut, sebab dibanderol dengan harga lebih murah dari HP lipat lainnya di pasaran.

BACA JUGA:Daftar Harga 42 HP Oppo di Lubuk Linggau, Dijual Mulai Rp1 Jutaan, Silahkan Pilih yang Mana

Untuk itu, bagaimana dengan HP V2 Fold ini, dan apa saja yang bakal dihadirkan oleh HP Tecno ini, yuk simak bocorannya berikut ini.

Menurut informasi, HP Phantom V2 Fold ini muncul pada laman Bluetooth SIG, yang mana HP tersebut didaftarkan dengan nomor model AE10 serta mendukung koneksi Bluetooth 5.3.

Adapun spesifikasi dari HP ini juga telah terpampang pada laman GeekBench.

Yang mana, HP Tecno ini diklaim bakal punya chipset MediaTek Dimensity 9000+ SoC dengan RAM 12GB yang berjalan pada sistem Android 14.

BACA JUGA:HP Motorola Razr 50 Series Resmi Hadir, Harga Rp8 Jutaan, Intip Spesifikasinya

Adapun pada hasil pengujian GeekBench ini, Tecno Phantom V2 Fol menghasilkan skor single-core 1.273 poin serta untuk multi-core yakni sebesar 3.844 poin.

Adapun hasil tersebut juga menunjukkan HP layar lipat tersebut mempunyai performa yang mumpuni.

Sebagai informasi, HP Tecno Phantom V Fold 5G ini diperkirakan 2024 ini punya spesifikasi khas flagship dengan harga yang miring.

Selain itu, HP Tecno ini juga diketahui memakai chipest Dimensity seri 9.000+ dengan lapar LTPO AMOLED 7,85 inci dengan refresh rate 10-120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: