Review Jujur Asus Zenfone 11 Ultra: HP yang Bisa Keluarkan Suara Speaker Stereo Lantang

Review Jujur Asus Zenfone 11 Ultra: HP yang Bisa Keluarkan Suara Speaker Stereo Lantang

Review Jujur Asus Zenfone 11 Ultra: HP yang Bisa Keluarkan Suara Speaker Stereo Lantang--YouTube GadgetIn

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.IDAsus Zenfone 11 Ultra baru saja hadir di pasaran yang hadirkan perubahan signifikan dari seri sebelumnya serta diklaim bisa keluarkan suara speaker stereo yang lantang.

Melansir dari kanal YouTube GadgetIn, Jumat 28 Juni 2024, yang Malukan review jujur HP Asus Zenfone 11 Ultra, yang sudah mengundang berbagai reaksi dari para penggemarnya sejak diluncurkan.

HP Asus Zenfone 11 Ultra ini diklaim tetap mempertahankan spesifikasi tinggi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 serta kamera canggih yang menjadikannya competitor kuat di pasar HP premium.

Selain itu, HP Asus Zenfone 11 Ultra ini juga telah menyimpang jauh dari identitas yang khas dari Zenfone sebelumnya yang mana dikenal sebab ukurannya yang kompak serta idealis.

BACA JUGA:Dijamin Aman! Inilah 4 Cara Sembunyikan File Foto atau Video di HP Android Tanpa Aplikasi Tambahan

“Pas pertama kali lihat bentukannya kok dia berubah ya, kayak bukan Zenfone yang saya kenal lah,” ucap David saat mengungkapkan rasa kecewanya.

HP Zenfone yang kecil serta idealis dari seri sebelumnya ini diketahui mengikuti arus dengan ukuran yang terlihat lebih besar serta nama dari Ultra ini dapat dikatakan mirip dengan HP flagship lainnya.

Mengenai spesifikasinya, Zenfone 11 Ultra ini masih dapat bersaing dengan HP lain pada kelasnya.

Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM 12GB, serta memori internal 256GB dengan varian lain yang punya RAM 16GB serta memori internal 512GB.

BACA JUGA:Tecno Phantom V2 Fold Hadir, Jadi HP Layar Lipat Harga Terjangkau, ini Bocorannya

Layar pada HP ini juga mempunyai ukuran 6,78 inci Full HD+ dengan Gorilla Glass Victus 2, serta mendukung refresh rate hingga 144 Hz.

Selain itu, pada sektor fotografinya, punya kamera beresolusi 50 MP dengan OIS, 32MP dengan optical zoom 3x, serta kamera ultrawide 13MP.

Mengenai dayanya, HP Zenfone 11 Ultra ini juga mendukung pengisian daya cepat yakni 65 watt serta wireless charging 15 watt.

Adapun sorotan dari David ini yakni hilangnya charger dalam paket penjualan yang mana mengikuti jejak dari beberapa merek besar lainnya yakni Samsung dan Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: