Update Daftar Harga Nubia Red Magic 7 Pro Juni 2024, HP Gaming Super dan Punya Kamera Tersembunyi

Update Daftar Harga Nubia Red Magic 7 Pro Juni 2024, HP Gaming Super dan Punya Kamera Tersembunyi

Update Daftar Harga Nubia Red Magic 7 Pro Juni 2024, HP Gaming Super dan Punya Kamera Tersembunyi-Tangkap Layar-Instagram @gizinfo

BACA JUGA:Review Realme GT 6 HP Terbaik 2024, Punya Performa Menakjubkan

Lalu pada sisi kenyamanan, bentuk dari HP Red Magic 7 Pro ini cukup terbilang memperhatikan mengenai bentuk untuk ciptakan rasa nyaman saat digenggam baik pada mode potret maupun lanskap saat bermain game.

Tepian HP ini berbentuk persegi seperti jajaran HP Samsung S22 sehingga pengguna bakal memegang HP ini dengan kuat setiap saat.

Yang jadi salah satu fitur favorit dari HP ini yaitu Game Space yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat aspek tenis dengan menggeser sisi kanan layar pada saat bermain game.

Hal tersebut membuat HP Red Magic 7 Pro ini punya kamera selfie 16MP yang tak tampak, alias tersembunyi, sehingga pengalaman bermain gam terasa lebih lega.

BACA JUGA:Resmi Rilis! Vivo Y58 5G Jadi HP Kelas Menengah dengan Baterai Jumbo, Cek Segini Harganya

Terdapat juga pengaturan tiga kamera di kamera utama yakni 64+8MP, kamera depan mikro kustom ultra kecil 16MP Makro+2MP.

Kamera tersebut juga mempunyai pencahayaan sangat bagus, sehingga dapat hasilkan foto jernih dan mode malam yang sesuai dengan yang disebutkannya.

HP Red Magic 7 Pro ini juga diklaim dengan turbofan 20 ribu RPM (dengan RGB).

Sistem pendingin tersebut dirancang dengan bilah kipas ultra yang tipis yakni berukuran 0,1 mm, struktur rangka paduan Iso, penutup logam, hingga empat kumparan hemat energi. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: