Daftar HP Asus Murah Meriah Spek Dewa Juni 2024, Pas Buat Para Gamer

Daftar HP Asus Murah Meriah Spek Dewa Juni 2024, Pas Buat Para Gamer

Daftar HP Asus Murah Meriah Spek Dewa Juni 2024, Pas Buat Para Gamer-Tangkap Layar-Instagram @sevenmobile.my, HP Asus Zenfone Max M1

LINGGAUPOS.CO.ID – Para gamer yuk merapat dan simak informasi berikut mengenai daftar HP Asus Juni 2024 ini yang dapat jadi pertimbangan kamu untuk membelinya. Karena HP Asus ini jadi salah satu pilihan yang sangat direkomendasikan untuk gaming.

Melansir dari laman resmi Asus Global dikutip Selasa, 25 Juni 2024, selain memproduksi laptop, Asus juga mempunyai deretan HP yang keren dijual di pasaran Indonesia. Salah satu produk andalannya yakni Zenfone dan ROG (Republic of Gamers).

Sesuai juga dengan namanya, dua HP ini menyasar gamer yang berkeinginan punya perangkat compatible akan tetapi punya kemampuan layaknya PC.

Sebagai informasi, selain HP gaming, Asus juga ternyata punya banyak beberapa pilihan HP dari berbagai kelas yang dapat kamu pertimbangkan.

BACA JUGA:Bersiaplah! Oppo A3 Pro 5G Segera Rilis ke Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasi HP Tahan Banting Ini

Jangan khawatir dengan harganya, karena harganya ini juga sangatlah bervariatif mulai dari tujuh juta hingga belasan juta rupiah.

Tentu saja, harga HP Asus memanglah mahal sebab perusahaan mereka ini bukan lagi bermain di kelas menengah.

Diketahui, HP buatan dari Asus ini menjadi perangkat yang telah didesain secara profesional sehingga sangatlah bisa diandalkan kinerjanya, termasuk untuk game-game berat.

Untuk itu langsung saja, jika kamu berkeinginan membeli produk HP Asus yuk simak dibawah ini daftar HP Asus Murah Juni 2024 yang bisa jadi pertimbangan kamu.

BACA JUGA:Tampilan Menawan Motor Listrik BF Angela, Spesifikasi Berkelas dengan Harga Murah

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Harga yang dibanderol Rp4.499 juta.

HP ini termasuk dalam kelas menengah bawah atau entry-level yang diklaim dengan baterai besar yakni 5.000mAh serta layar 6.3 inci.

Selain itu, HP ini juga sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660, RAM 4GB, serta penyimpanan internal hingga 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: