Prediksi Hokkaido Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, J League Cup, Minggu 23 Juni 2024

Prediksi Hokkaido Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos,  J League Cup, Minggu 23 Juni 2024

Prediksi Hokkaido Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, J League Cup, Minggu 23 Juni 2024--instagram: yokohamafc_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J League Cup menyaksikan pertandingan antara Hokkaido Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, pada minggu 23 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Hokkaido Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, J League Cup

Preview

BACA JUGA:Geger, Siswi SMK di OKU Timur Ditemukan Tewas Terkapar di Kebun Karet, Alami Hal Memilukan

Hokkaido Consadole Sapporo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Yokohama F. Marinos pada pertandingan ini di kandang mereka yaitu Sapporo Dome, pada siang nanti.

Di pertandingan terakhirnya Hokkaido Consadole Sapporo terjerembab sebagai juru kunci berada di posisi ke-20 klasemen sementara J1 League dengan raihan 11 poin dari 18 pertandingan.

Di lima pertandingannya Hokkaido Consadole Sapporo dengan satu hasil menang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Hokkaido Consadole Sapporo dipecundangi Kashima di kandang sendiri kalah dengan skor telak 0-3.

BACA JUGA:Pasti Aman! Inilah 5 Aplikasi TV Streaming di Android yang Legal, dan Gratis Terbaru 2024

Sementara Yokohama F. Marinos bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 23 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Yokohama F. Marinos dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali kalah.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Yokohama F. Marinos juga mendapatkan hasil kalah di babak final Liga Champions Asia atas Al Ain dengan skor 5-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: