Intip Spesifikasi Segway N90C, Motor Listrik yang Dapat Melaju 94 Km dengan Harga Lebih Terjangkau

Intip Spesifikasi Segway N90C, Motor Listrik yang Dapat Melaju 94 Km dengan Harga Lebih Terjangkau

Segway N90C.--Instagram @segwaymotors.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Segway N90C menjadi motor listrik keluaran dari Segway Motor Indonesia yang dapat melaju dengan jarak tempuh terbilang cukup jauh yakni 94 Km.

Melansir dari laman resmi Segway Motors Indonesia yang dikutip pada Selasa, 18 Juni 2024, tipe motor listrik ini menjadi salah satu yang terlaris di antara tipe motor Segway lainnya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa motor listrik saat ini dapat jadi salah satu solusi bagi pengguna kendaraan bermotor yang ingin beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik yang lebih bebas polusi.

Pada saat ini, sudah ada beragam pilihan motor listrik yang dapat dipilih, adapun harganya juga cukup bervariasi, mulai dari Rp10 jutaan hingga Rp80 jutaan ke atas.

BACA JUGA:Yamaha Qbix: Motor Listrik Mini Mirip Robot, Punya Spesifikasi yang Bikin Penasaran

Modelnya ini juga bisa ada yang menyerupai motor konvensional sehingga lebih sangat familiar bagi masyarakat umum.

Berbicara mengenai spesifikasi motor listrik N90C mempunyai baterai tipe lead acid dengan kapasitas 72V 32Ah.

Adapun torsi maksimumnya ini hingga 98Nm, dengan kecepatan tertingginya 52 kilometer per jam, dengan jarak tempuhnya ada berkisaran 74 kilometer hingga dengan 94 kilometer.

Mengenai keamanannya, terdapat rem depan yang memakai cakram, sementara rem belakangnya ini memakai rem cakram dan EABS.

BACA JUGA:Ngeri! Verge TS Ultra: Motor Listrik Bertenaga Badak yang Mampu Melaju 200 Km/Jam

Suspensi depan serta belakangnya ini juga diklaim memakai hydraulic spring.

Untuk sistem penerangannya, motor listrik N90C sudah memakai lampu LED, yang berbentuk vertikal, headlamp N90C membuat bagian depan motor tampak futuristik serta canggih.

Terdapat juga fitur-fitur lain yang terbilang canggih, yakni diantaranya dapat berjalan mundur, yang mana pengendara hanya cukup menekan dan tahan tombol cruise control, serta menekan rem depan dua kali, lalu memutar tuas gas secara perlahan.

Sebagai informasi, mengenai harganya, motor listrik Segway N90C ini dipatok dengan harga Rp27 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: