Ngeri! Verge TS Ultra: Motor Listrik Bertenaga Badak yang Mampu Melaju 200 Km/Jam

Ngeri! Verge TS Ultra: Motor Listrik Bertenaga Badak yang Mampu Melaju 200 Km/Jam

Verge TS Ultra--Laman resmi Verge Motorcycles

LINGGAUPOS.CO.ID – Verge Motorcycles tahun lalu memperkenalkan Verge TS Ultra yang diklaim punya desain futuristik dan dibekali dengan power super kuat layaknya tenaga badak.

Diambil dari laman resmi Verge Motorcycles yang dikutip pada Sabtu, 15 Juni 2024, Verge TS Ultra ini menjadi model produksi massal yang dikembangkan dari model TS serta TS Pro, dan markas untuk pengembangan hingga aktivitasnya di Finlandia.

Sekilas motor listrik Verge TS Ultra ini hadir dengan bahasa desain yang futuristik dan ngeri karena ada banyak tarikan garis tajam yang hiasi bagian depan, samping, hingga ke bodi belakangnya.

Tampilan canggihnya ini diperlihatkan pada desain roda belakang yang mana tanpa adanya palang atau jari-jari alias hubless.

BACA JUGA:Kymco Revonex: Motor Listrik Sport yang Dilengkapi Gearbox dan Diseting Punya Suara Garang

Diketahui, roda belakang motor listrik ini juga punya fungsi guna penempatan dinamo listrik yang pabrikan disebut sebagai in-wheel hubless.

Adapun spesifikasi lain yang diusung oleh motor listrik ini juga mengimpretasikan performanya yang gahar dan ngeri.

Sebab, motor listrik ini dibekali oleh rancang kelistrikan yang dapat hasilkan tenaga maksimal hingga 210 Hp serta torsi raksasa hingga 1.200 Nm.

Mengenai akselerasinya dari pengujian internal perusahaan yang disebut jika Verge TS Ultra ini dapat melaju dari posisi 0 hingga 96 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik saja.

BACA JUGA:Polytron Fox-S: Motor Listrik di Bawah Rp10 Juta yang punya 5 Kelebihan Fitur Modern, Cek di Sini

Sementara itu, untuk kecepatan puncaknya ini dapat melaju hingga 200 km/jam.

Sebagai bentuk mengimbangi output-nya yang besar, ada juga sistem rem yang dibuat advanced.

Pada bagian depan telah terpasang 2 cakram 230mm dengan kaliper besutan Brembo M4, di belakangnya juga dipakai cakram tunggal dengan kaliper dengan jumlah 4 piston sekaligus.

Motor listrik gahar Verge TS Ultra ini diklaim punya sistem pengecasan baterai cepat dari 0 hingga 80 persen hanya dapat selesai dalam waktu 25 menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: