Intip 6 Rekomendasi HP Murah dengan Spesifikasi Kamera Zoom Terbaik Juni 2024, Mari Cek Apa Saja

Intip 6 Rekomendasi HP Murah dengan Spesifikasi Kamera Zoom Terbaik Juni 2024, Mari Cek Apa Saja

HP Infinix Note 11 Pro--Shoppe

LINGGAUPOS.CO.ID – Simak beberapa rekomendasi HP murah yang bawa spesifikasi kamera zoom terbaik Juni 2024, sebab kemampuan zoom dari jarak jauh tanpa kehilangan kualitas gambar jadi sebuah daya tarik utama.

Mempunyai kamera telephoto pada HP saat ini bukan lagi hal yang istimewa, dan kini sudah banyak HP di pasaran yang ada di kelas menengah ke atas yang sudah dibekali oleh lensa tersebut.

Melansir dari kanal YouTube GadgetIn yang dikutip pada Minggu, 15 Juni 2024, namun teruntuk kamu yang punya budget yang terbatas, tenang tak perlu untuk khawatir lagi, karena yuk simak di bawah ini 6 rekomendasi telephoto termurah di Indonesia Juni 2024 saat ini.

1. Infinix Note 11 Pro

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro: HP yang Cocok Main Free Fire dengan Chipset 8200 Ultimate dan Pendingin, Cek Harganya

Teruntuk kamu yang sedang mencari HP dengan kamera telephoto dengan budget terbatas, HP Infinix Note 11 Pro dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat sebab HP ini hanya dijual dengan harga Rp2.399 juta.

HP Infinix Note 11 Pro ini diklaim punya 3 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64MP, telephoto 13MP, serta ultrawide 8MP.

Menariknya, HP ini diklaim punya kamera telephoto yang dapat men-zoom optik hingga 2x, dan kamu dapat memotret objek dari jarak jauh dengan hasil yang tentu tajam.

2. Realme 6 Pro

BACA JUGA:Infinix Zero Ultra: HP dengan Kamera Terbaik 2024, Cek Spesifikasi Lengkapnya

HP Realme 6 Pro ini hadir dengan harga yang dibanderol terjangkau yakni Rp2.499 juta yang tawarkan paket lengkap kamera yang mumpuni serta performa tangguh yang dibawanya.

HP ini juga sangatlah cocok untuk kamu yang berkeinginan untuk memotret berbagai momen dengan hasil yang terbaik.

HP Realme 6 Pro ini sudah dilengkapi oleh empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama yakni 64MP, telephoto 12MP, ultrawide 8MP, serta kamera makro 2MP.

Kamera telephoto pada HP ini memungkinkan kamu untuk zoom optik 2x, menangkap objek dari jarak jauh dengan detail yang tetaplah tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: