Intip 6 Rekomendasi HP Murah dengan Spesifikasi Kamera Zoom Terbaik Juni 2024, Mari Cek Apa Saja

Intip 6 Rekomendasi HP Murah dengan Spesifikasi Kamera Zoom Terbaik Juni 2024, Mari Cek Apa Saja

HP Infinix Note 11 Pro--Shoppe

BACA JUGA:HP Infinix Note 40 5G vs Infinix Note 40, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

3. Realme X3 SuperZoom

HP Realme X3 SuperZoom ini hadir dengan harga mulai dari Rp3.599 juta yang tawarkan sebuah pengalaman fotografi luar biasa sebab kemampuan zoom yang fantastis serta performa tangguh.

HP Realme X3 SuperZoom yang sudah dilengkapi dengan empat kamera belakang, sebab punya kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, periskop telephoto 8MP, serta makro 2MP.

Adapun kamera periskop telephoto-nya ini sangatlah canggih karena memungkinkan kamu untuk zoom optik 5x, zoom hybrid 20x, serta super zoom hingga 60x.

BACA JUGA:Infinix Luncurkan HP Infinix Note 40 5G, Cek Harga dan Spesifikasi Gaharnya di Sini

Dengan kemampuan zoom yang sangat luar biasa ini, membuat kamu dapat menangkap objek dari jarak jauh secara detail yang tetap tajam serta jernih.

4. Oppo Reno 10 5G

HP Oppo Reno 10 5G ini hadir dengan harga Rp5.999 juta saja yang tawarkan perpaduan kamera telephoto yang mumpuni serta desain stylish-nya.

HP ini diklaim dengan tiga kamera belakang yakni kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, serta telephoto 32MP.

BACA JUGA:Infinix Luncurkan HP Infinix Note 40 5G, Cek Harga dan Spesifikasi Gaharnya di Sini

Adapun kamera telephoto yang dibawa ini memungkinkan penggunanya untuk lakukan zoom optik 2x serta zoom hybrid 5x, sehingga kamu bisa tangkap objek dari jarak yang jauh secara detail yang tetaplah tajam.

5. Xiaomi Mi Note 10

HP Xiaomi ini hadir dengam harga yang dijual mulai Rp3.250 juta yang tawarkan paket lengkap lima kamera belakang untuk berbagai kebutuhan fotografi termasuk zoom jarak jauhnya.

Menurut informasi, Xiaomi Mi Note 10 ini bawa lima kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108MP, telephoto 12MP, telephoto 5MP, ultrawide 20MP, serta makro 2MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: