Lowongan Kerja di Maxim, Penempatan Wilayah Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja di Maxim,  Penempatan Wilayah Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja di Maxim, Penempatan Wilayah Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya-Tangkap Layar-instagram @maxim_indo

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –PT Teknologi Perdana Indonesia atau sering dikenal dengan Maxim membuka lowongan kerja untuk penempatan wikayah Kota PALEMBANG.

PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim) berdiri sejak tahun 2003, perusahaan ini telah menciptakan teknologi dan inovasi dalam hal order taksi. 

Dimana pelayanan tersebut menjadi lebih modern, mudah digunakan dan aman. 

Dengan mempertimbakan keunikan di setiap kota-kota besar dan ibukota provinsi, PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim) memberikan kemungkinan kepada para penumpang untuk memsan taksi dengan cara yang nyaman. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Beras Selancar Palembang, Buruan Waktunya Terbatas

Bahkan untuk para pengemudi dapat memperbesar kesempatan dalam proses pencarian dan pengangkutan penumpang guna mempersingkat waktu pencarian dan waktu tunggu.

PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim) adalah layanan transportasi online yang menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. 

Memulai perjalanan sederhana kami di Indonesia pada tahun 2018, Maxim kini tersedia di 72 kota di seluruh Indonesia dan akan menjangkau lebih banyak kota untuk melayani semua orang di mana saja, kapan saja. 

Layanan kami di Indonesia meliputi transportasi (motor dan mobil), pengiriman, kargo, spa, kebersihan, makanan dan pengiriman barang.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Brilian Course Lubuk Linggau, Untuk 3 Posisi, Ini Syaratnya

Saat ini PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim) membuka kesempatan kepada kamu yang ingin bergabung dengan tim PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim) untuk menempati posisi sebagai berikut ini.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Aplikasi Kitalulus pada Sabtu, 15 Juni 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Teknologi Perdana Indonesia (Maxim).

Posisi yang dibutuhkan Cartography Specialist penempatan Ilir Timur II, Kota Palembang.

Kualifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: