Jelang Idul Adha 2024, Kambing Milik Warga di Palembang Dicuri, Terekam CCTV

Jelang Idul Adha 2024, Kambing Milik Warga di Palembang Dicuri, Terekam CCTV

Jelang Idul Adha 2024, Kambing Milik Warga di Palembang Dicuri, Terekam CCTV--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Jelang Hari Raya Idul Adha 2024, kambing milik seorang warga di PALEMBANG, Sumatera Selatan dicuri, pelaku terekam CCTV.

Menjelang Idul Adha 2024 seorang pria terekam CCTV rumah warga saat mencuri kambing di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam CCTV tersebut terlihat dua orang pria tak dikenal mengangkat kambing milik warga yang bernama Sri Ramadhan (43).

Kedua pelaku itu lancarkan aksi pencuriannya di siang bolong, sementara Sri adalah warga yang tinggal di Lorong Sungai Goren 2, I Ulu, Palembang Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Terima Silahturahmi dan Kunjungan IWOI

“Kambing  saya hilang, setelah di cek CCTV di rumah tetangga ada dua orang yang mencurinya,” uajr Sri pada Kamis, 13 Juni 2024.

Sri mengatakan bahwa kambing yang dicuri tersebut adalah untuk dijual dijadikan hewan kurban Idul Adha 2024 posisi kambingnya memang dilepasliarkan di dekat rumah.

Ia sendiri adalah memang seorang pemelihara kambing yang dilepasliarkan, namun belum terjual kambing miliknya itu sudah dicuri

Adapun, pihaknya baru menyadari jika kambing tersebut hilang saat memeriksa CCTV. Dalam rekaman tersebut ada dua orang terduga pelaku berjalan dan salah satunya membawa kambing tersebut.

BACA JUGA:Jelang Pilkada, 11 Pejabat Lubuk Linggau Diganti

Dalam CCTV terlihat pelaku pencuri yang membawa kambing itu menggunakan helm ojol, baju merah, dan celana jeans. Sedangkan temannya berpakaian abu-abu garis.

Selain itu, dalam video CCTV juga terlihat bahwa dua orang pencuri itu sengaja mengejar seekor kambing yang dilepasliarkan.

Pada percobaan pertama, kambing yang hendak dicuri itu sempat berlari dan lokasi semakin ramai oleh warga hingga pelaku berhenti.

Namun, setelah memastikan kembali jika kawasan tersebut sepi, mereka kembali melakukan aksinya, pria yang memakai helm ojol kembali beraksi dan berhasil menangkap hewan incaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: