5 HP Rp2 Jutaan Ini Punya Kamera Terbaik, Cocok untuk Selfie saat Idul Adha 2024, Cek Apa Saja

5 HP Rp2 Jutaan Ini Punya Kamera Terbaik, Cocok untuk Selfie saat Idul Adha 2024, Cek Apa Saja

HP Tecno Spark 20 Pro+--Instagram @tecnoindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Hari Raya Idul Adha 2024 akan sebentar lagi tiba, dan saatnya kamu melirik beberapa rekomendasi HP Rp2 jutaan yang punya kamera terbaik, sangat cocok untuk berselfie di hari Lebaran nanti.

Pada era serba modern sekarang, sudah banyak berbagai merek HP yang dijual dengan harga Rp2 jutaan dan menawarkan kamera yang mumpuni.

Bahkan, telah ada juga yang menawarkan kamera dengan resolusi puluhan MP bahkan berbagai fitur menarik guna abadikan momen berharga kamu pada saat Idul Adha 2024 nanti.

Melansir dari kanal YouTube GadgetIn yang dikutip pada Jumat, 14 Juni 2024, yuk simak beberapa rekomendasi HP dengan kamera terbaik di harga Rp2 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan untuk Idul Adha 2024 nanti.

BACA JUGA:ASIK! Tecno Pova 6 Resmi di Pasar Indonesia, HP Gaming Baru Rp2 Jutaan yang Bawa Mini-LED

1. Tecno Spark 20 Pro+

HP ini dijual dengan harga Rp2.550 juta pada aplikasi marketplace Tokopedia.

Mengenai spesifikasinya, HP Tecno Spark 20 Pro+ ini membawa kamera utama beresolusi 108MP, makro 2MP, dan kamera selfie super canggih yakni beresolusi 32MP.

Adapun kelebihan HP ini karena bawa kamera utama beresolusi 108MP, dengan fitur Night Mode, performa lancar dengan RAM 8GB yang ditambah dengan Memory Fusion.

BACA JUGA:Saingan Huawei, Intip Bocoran Terbaru HP Xiaomi Mix Fold 4, Rumor Bisa Telepon Satelit Dua Arah, Benarkah?

2. Poco M6 Pro

Mengenai harganya, HP ini dijual dengan harga Rp2.839 juta pada aplikasi marketplace Tokopedia.

Adapun kamera yang diklaim pada HP Poco M6 Pro ini beresolusi 64MP untuk kamera utama, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan kamera selfie beresolusi 16MP.

Kelebihan dari HP Poco M6 Pro ini mempunyai tiga kamera belakang, kamera utama beresolusi 64MP, Ram 8GB, dan RAM Expansion dengan performa yang gahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: