Prediksi Deportivo Riestra vs River Plate, Liga Argentina, Jumat 14 Juni 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Deportivo Riestra vs River Plate, Liga Argentina, Jumat 14 Juni 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Deportivo Riestra vs River Plate, Liga Argentina, Jumat 14 Juni 2024, Kick Off 01.00 WIB--instagram: riverplate

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Argentina musim 2023/2024 memasuki pekan ke-5 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Deportivo Riestra vs River Plate, pada jumat 14 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelsik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Deportivo Riestra vs River Plate, Liga Argentina

Preview

BACA JUGA:Heboh Diduga Meteor Jatuh di Langit Muba, Sumatera Selatan Terekam Kamera

Deportivo Riestra akan menjadi tuan rumah dan menjamu River Plate pada pertandingan Liga Argentina pekan ini di kandang mereka yaitu Guillermo Laza.

Saat ini Deportivo Riestra berada di posisi ke-23 klasemen sementara Liga Argentina dengan raihan tiga poin dari empat pertandingan.

Di empat pertandingan sejauh ini Deportivo Riestra dengan satu hasil menang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Deportivo Riestra mendapatkan kekalahan saat bertandang ke markas Racing Club dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Soal Pengakuan Tersangka Rudapaksa Anak Bawah Umur, Penggiat Kuda Lumping: Dari Zaman Leluhur Tidak Ada Ritual

Sementara River Plate bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Argentina 2023/2024 dengan mengantongi Sembilan poin sepanjang musim ini.

Di empat pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, River Plate dengan tiga hasil menang dan satu pertandingan dengan hasil kalah.

Head to Head

Pada pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya di 12 februari 2024 lalu River Plate mendapatkan hasil menang atas Deportivo Riestra dengan skor 0-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: