Prediksi Albirex Niigata vs Giravanz Kitakyushu, J League Cup, Rabu 12 Juni 2024, Kick Off 17.00 WIB

Prediksi Albirex Niigata vs Giravanz Kitakyushu, J League Cup, Rabu 12 Juni 2024, Kick Off 17.00 WIB

Prediksi Albirex Niigata vs Giravanz Kitakyushu, J League Cup, Rabu 12 Juni 2024, Kick Off 17.00 WIB--instagram: albirex_niigata_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J League Cup atau Piala Kaisar memasuki putaran kedua kali ini menjadwalkan pertandingan antara Albirex Niigata vs Giravanz Kitakyushu, pada rabu 12 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Albirex Niigata vs Giravanz Kitakyushu, J League Cup

Preview

BACA JUGA:Prediksi Amerika Serikat vs Brasil, International Friendlies, Kamis 13 Juni 2024, Kick Off 06.00 WIB

Saat ini Albirex Niigata berada di posisi ke-15 klasemen sementara J League Cup dengan raihan 19 poin dari 17 pertandingan.

Di lima pertandingannya Albirex Niigata dengan dua hasil menang dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya di babak play off leg ke-2 J League Cup Albirex Niigata hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menghadapi V-Varen Nagasaki dengan skor 1-1.

Sementara Giravanz Kitakyushu bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara J3 League dengan mengantongi 13 poin dari 16 pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Eibar vs Real Oviedo, Segunda Division, Kamis 13 Juni 2024, Kick Off 02.00 WIB

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Giravanz Kitakyushu dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya Giravanz Kitakyushu mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Tegevajaro Miyazaki dengan skor 1-1.

Head to Head

Di atas kertas Albirex Niigata lebih unggul dari Giravanz Kitakyushu, di empat pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Albirex Niigata dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah dari Giravanz Kitakyushu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: