Inilah 20 Link Twibbon Idul Adha 2024, Cocok untuk Meriahkan Hari Raya Kurban di Media Sosial

Inilah 20 Link Twibbon Idul Adha 2024, Cocok untuk Meriahkan Hari Raya Kurban di Media Sosial

Twibbon Idul Adha 2024.--Laman Twibbonize

LINGGAUPOS.CO.ID – Idul Adha adalah momen hari besar yang sangat dinanti-nanti oleh umat Muslim di seluruh dunia selain Hari Raya Idul Fitri.

Lebaran Haji dan Kurban atau Hari Raya Idul Adha merupakan momen penuh makna serta berkah untuk seluruh umat Muslim di dunia.

Sebagai informasi, Idul Adha merupakan momen yang mana umat Islam memperingati pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang rela sembelih putranya, yakni Nabi Ismail AS, atas perintah dari Allah SWT.

Sebagai wujud ketaatan serta keimanan, umat Islam akan laksanakan ibadah kurban dengan menyembelih hewan ternak pada Hari Raya Idul Adha ini.

BACA JUGA:Idul Adha 2024 Menurut Pemerintah, NU dan Muhammadiyah, Samakah dengan Arab Saudi

Selain itu, momen Idul Adha ini juga jadi waktu yang pas untuk saling berbagi serta perkuat rasa persaudaraan antar sesama.

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Idul Adha, tidak jarang orang-orang akan mengunggah twibbon berisi foto serta ucapan selamat di media sosial mereka.

Nah, untuk kamu yang juga ingin mempercantik feeds media sosial saat momen Idul Adha 2024 ini, yuk intip 20 rekomendasi link twibbon Idul Adha yang bisa kamu gunakan dan bagikan.

Melansir dari laman resmi Twibbonize yang dikutip pada Selasa, 11 Juni 2024, berikut inilah 20 link twibbon Idul Adha 2024 yang bisa kamu pakai serta kustom dengan foto sendiri untuk diunggah saat perayaan Idul Adha 2024 nanti.

BACA JUGA:Harga Pangan di Sumatera Selatan Menjelang Idul Adha 2024, Telur, Daging dan Bawang Jadi Segini

1. https://twb.nz/iduladha1445hijriyahbyrichard

2. https://twb.nz/iduladha1445haji2024

3. https://twb.nz/iduladha1445hqthrnd

4. https://twb.nz/1445hiduladha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: