Prediksi Burkina Faso vs Sierra Leone, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Senin 10 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Burkina Faso vs Sierra Leone, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Senin 10 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Burkina Faso vs Sierra Leone, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Senin 10 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: lesetalonsduburkinafaso

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika memasuki matchday ke-4 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Burkina Faso vs Sierra Leone, pada senin 10 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Burkina Faso vs Sierra Leone, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Prediksi Indonesia vs Filipina, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024, Kick Off 19.30 WIB

Burkina Faso akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sierra Leone pada matchday fase grup ini di kandang mereka yaitu Stadion 23 Mars, pada malam ini.

Saat ini Burkina Faso berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia dengan raihan empat poin dari tiga pertandingan.

Di tiga pertandingan tersebut Burkina Faso dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Burkina Faso mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Mesir dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, DPD Real Estate Indonesia Bersama Pengembang Indonesia Lubuk Linggau Berikan Bantuan

Sementara Sierra Leone bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengantongi empat poin.

Di tiga pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di fase grup, Sieraa Leone dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan satu hasil kalah.

Dengan capaian yang lebih baik dari Burkina Faso, Sierra Leone mendapatkan hasil menang saat menjamu Djibouti dengan skor 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: