Family Gathering SN Glowing With Internasional Cosmetic Company Tahun 2024 Sukses Digelar

Family Gathering SN Glowing With Internasional Cosmetic Company Tahun 2024 Sukses Digelar

Owner SN Glowing, Hj Yetti Oktarina Prana didampingi Susi Syamsir dan Direktur PT Equity Cosminfo, Bapak Dwi Nugraha foto bersama para member di Hotel Grand Zuri Lubuk Linggau, Kamis 6 Juni 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Family Gathering SN Growing With Internasional Cosmetic Company Tahun 2024 sukses digelar di Hotel Grand Zuri LUBUK LINGGAU, Kamis 6 Juni Pukul 14.00 Wib.

Seperti diketahui, produk SN Glowing semakin mendunia terbukti dengan setiap hari bertambah terus permintaan produknya, terus bertambah reseller dan agennya di setiap Kota/Kabupaten di Wilayah Indonesia hingga luar negeri.

Selain itu, sebelumnya produk skin care atau perawatan kulit SN Glowing dilaunching bersamaan dengan Family Gathering sekitar 1.200 reseller di seluruh Indonesia.

Family Gathering SN Growing With Internasional Cosmetic Company ini dihadiri dibuka langsung Owner SN Glowing, Hj Yetti Oktarina didampingi Susi Syamsir, Direktur PT Equity Cosminfo, Bapak Dwi Nugraha dan para member.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, SN Glowing Gelar Family Gathering

Owner SN Glowing, Susi Syamsir menjelaskan SN Glowing sudah berdiri tiga tahun sedangkan Family Gatheringnya sudah dilaksanakan sudah lima kali.

"Alhamdulillah saat ini peningkatan penjualannya signifikan karena kader-kader banyak member baru untuk jualan SN Glowing sudah banyak sekali,"katanya.

Dikatakannya, member-member SN Glowing yakni dari Pekanbaru, Malaysia, Thailand, Taiwan hingga Arah Saudi.

"Untuk target kedepannya akan meratakan orang yang memakai SN Glowing sehingga wajahnya semakin Glowing,"ungkapnya.

BACA JUGA:Gandeng Meli Sikok Bagi Duo, Skin Care SN Glowing Segera Launching

Kemudian, SN Glowing bukan hanya meledak dan bisa memberikan banyak ladang rezeki untuk semuanya.

Sementara itu, Owner SN Glowing, Hj Yetti Oktarina Prana menjelaskan SN Glowing sudah berjalan selama tiga tahun dan SN Glowing terbukti survive artinya bisa yakin untuk kedepan sehingga produk SN Glowing bisa kuat lagi.

"Yang sulit itu diposisi awal karena bersaing dengan produk-produk Merkuri sehingga memberi efek langsung sangat berat karena masyarakat juga tidak paham dengan bahaya produk merkuri,"katanya.

Dikatakannya, pelan-pelan tapi pasti, masa-masa sulit SN Glowing sudah lewat dan berharap kedepannya terus melakukan pengembangan produk baru dan produk lama yang baik akan dipertahankan serta ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: