Jalin Silaturahmi, SN Glowing Gelar Family Gathering

Jalin Silaturahmi, SN Glowing Gelar Family Gathering

Owner SN Glowing, Susi Syamsir foto bersama usai Family Gathering SN Glowing di Hotel Sempurna, Jumat 4 November 2022--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - SN Glowing semakin mendunia terbukti dengan setiap hari bertambah terus permintaan produknya, serta setiap harinya terus bertambah reseller dan agennya disetiap Kota/Kabupaten di Wilayah Indonesia.

Guna menjalin tali silaturahmi antara Owner SN Glowing dan puluhan agen SN Glowing dan Reseller area di Lubuklinggau mengadakan kegiatan Family Gathering SN Glowing di Hotel Sempurna, Jumat 4 November 2022.

Produk skin care atau perawatan kulit SN Glowing dilaunching bersamaan dengan Family Gathering sekitar 1.200 reseller di seluruh Indonesia.

Owner SN Glowing, Susi Syamsir mengatakan," Untuk kegiatan Family Gathering SN Glowing ini sebagai ajang silahturahmi, memupuk rasa kebersamaan, saling berbagi tips untuk mengembangkan prodak super terlaris SN Glowing juga ingin memperkenalkan profil dari SN Glowing, profil owner, dan bagaimana inovasi serta motivasi untuk SN Glowing,"katanya.

BACA JUGA:Gandeng Meli Sikok Bagi Duo, Skin Care SN Glowing Segera Launching

Susi Syamsir menjelaskan peserta pada kegiatan hari ini bukan hanya dari Lubuklinggau saja tapi ada juga dari Jambi, Sarolangun, Singkut, dan Bengkulu.

"Untuk produk SN Glowing sendiri sudah diuji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sudah teruji aman semuanya yang berjumlah 11 produk, meskipun yang sudah dipasarkan baru 9 produk yakni sabun, toner, sunscreen, mozturizer, lipstik, serum dan lainnya,"ungkapnya.

Dikatakannya, bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin bergabung menjadi reseller SN Glowing bisa mendapatkan berbagai Dorprize seperti sepeda motor, Handphone, uang tunai dan lain sebagainya.

"Untuk diketahui bahwa agen & reseller area SN glowing ini kurang lebih 1000 orang terbagi di setiap kota/kabupaten Se-Indonesia Raya,"jelasnya.

BACA JUGA:Meet dan Great SN Glowing Official Sukses

Menurutnya, ada skincare sehat di SN Glowing kenapa cari yang berbahaya, ayo bergabung ke SN Glowing karena banyak manfaatnya dan banyak pelajaran yang didapat karena setiap hari saya selalu edukasi tentang kesehatan serta motivasi agar temen-temen tidak patah semangat.

"Yuk cobain SN Glowing sekali pakai Langsung glowing, wajah glowing uang masuk rekening kring-kring "ajak Ratu Glowing.

Lanjut, wanita cantik ini mengajak untuk semua reseller konsisten dan optimis bisnis, jangan hiraukan apa yang tidak membuatmu rugi jangan dengarkan apa yang mestinya tidak harus kita ketahui.

"Bercita-cita lah setinggi langit, besok lusa entah kapanpun kita tidak tahu apa yang terjadi, ingat rejeki itu sudah tertakar dan tidak mungkin akan tertukar apa lagi sampai nyasar," ungkapnya.

BACA JUGA:Google Doodle Hari ini, Ali Haji bin Raja Haji Ahmad, Peletak Dasar Bahasa Melayu Jadi Bahasa Indonesia

"Kami berharap kepada teman-teman  reseller tetap semangat, kalau belum closing ya lanjut posting, karena posting itu gratis dan tidak perlu minder, tidak perlu baper yang penting semangat tetap banter,"tutupnya.

Jadi tunggu apalagi untuk kalian yang ingin menjadi Reseller SN Glowing kunjungi sekarang juga kantor SN Glowing tepat dibelakang kantor pusat BRI Kota Lubuklinggau. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: