Tabrak Mobil Tenaga Medis, 2 Pemuda Pedang Musi Rawas Tak Sadarkan Diri, Begini Kronologisnya

Tabrak Mobil Tenaga Medis, 2 Pemuda Pedang Musi Rawas Tak Sadarkan Diri, Begini Kronologisnya

Tabrak Mobil Tenaga Medis, 2 Pemuda Pedang Musi Rawas Tak Sadarkan Diri, Begini Kronologisnya--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Dua pemuda asal Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan tak sadarkan diri dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Lubuk Linggau.

Kedua pemuda itu Alberto (22) dan Rafi Suseno pengemudi dan penumpang sepeda motor.

Keduanya mengalami kecelakaan Rabu, 5 Juni 2024  sekitar pukul 21.30 WIB, di jalan HM Soeharto Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan, Kota Lubuk Linggau.

Motor yang ditumpangi keduanya diduga menabrak bagian mobil yang dikendarai Rabti Yusnita (28) tenaga medis di salah satu rumah sakit di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:4 Fakta Kecelakaan, yang Menyebabkan Wanita di Musi Rawas Tewas, Videonya Viral

Data dihimpun di lapangan bermuka Yusnita mengendarai mobil hendak pulang ke rumahnya di RT 12, Kelurahan Rahmah, Kecamatan Lubuklinggau Selatan.

Tenaga medis ini mengendarai mobil Avanza warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) BG 1437 NG, melaju dari arah Simpang Periuk menuju Kupang.

Saat tiba di lorong Jalan Temam, mobil  dikemudikan tenaga medis tersebut hendak berbelok ke kanan simpangan jalan Temam.

Namun tiba-tiba dari arah Lubuk Kupang melaju sepeda motor ditumpangi jenis vario warna merah tanpa nomor polisi Alberto (22) dan Rafi Suseno dengan kecepatan tinggi menuju Simpang Periuk.

BACA JUGA:Kronologis Lengkap Wanita di Musi Rawas Tewas Kecelakaan, Videonya Viral

Diduga sepeda motor ditumpangi Alberto (22) dan Rafi Suseno menabrak mobil yang dikemudikan tenaga medis tadi. Usai menabrak mobil, pengemudi dan penumpang sepeda motor langsung terpental hingga tak sadarkan diri.

Mus warga sekitar lokasi kejadian menceritakan,  pria berjaket hoodie putih (salah seorang penumpang motor) sudah tak sadarkan diri usai kejadian.

Namun rekannya satu lagi terlihat mengepakan mengepakan tangannya di aspal.

"Cuma yang bergerak itu yang baju hitam. Tangannya reflek bergerak gerak nepak nepak aspal. Model ikan gabus di ketok kayu," cerita Mus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: