Prediksi Nigeria vs Afrika Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Nigeria vs Afrika Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Nigeria vs Afrika Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sabtu 8 Juni 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: molalookman

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika memasuki matchday ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Nigeria vs Afrika Selatan, pada sabtu 8 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Nigeria vs Afrika Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:2 Pemuda Lubuk Linggau ini Jual Motor Beat Rp2 Juta, Akhirnya Diringkus Tim Elang Timur

Nigeria akan menjadi tuan rumah dan menjamu Afrika Selatan pada matchday kali ini di kandang mereka yaitu Godswill Akpabio.

Saat ini Nigeria berada di posisi ke-3 klasemen sementara grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan raihan dua poin dari dua pertandingan.

Di dua pertandingan tersebut Nigeria selalu mendapatkan hasil imbang, atas Lesotho dengan skor 1-1 dan satu hasil imbang atas Zimbabwe 1-1.

Sementara Afrika Selatan sebagai runner up grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengantongi tiga poin.

BACA JUGA:Panen, Imbas Listrik Padam, Toko Genset di Lampung Kehabisan Stok Diburu Warga

Di dua pertandingannya Afrika Selatan dengan satu hasil menang atas Benin dengan skor 2-1 dan menderita kekalahan atas Rwanda dengan skor 2-0.

Head to Head

Di atas kertas Nigeria lebih unggul dari Afrika Selatan, di 12 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Nigeria dengan enam hasil menang, lima hasil imbang dan satu kali kalah Afrika Selatan.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: