Maksimalkan Pembinaan Kerohanian, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Buka Pelatihan Hadroh dan Baca Tulis Quran

Maksimalkan Pembinaan Kerohanian, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Buka Pelatihan Hadroh dan Baca Tulis Quran

Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau mengadakan kegiatan pembukaan Pelatihan Hadroh Dan Baca Tulis Quran untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis 6 Juni 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau mengadakan kegiatan pembukaan Pelatihan Hadroh dan Baca Tulis Quran untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Kegiatan kegiatan ini dibuka langsung oleh Kalapas Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan dan dihadiri oleh para pejabat struktural.

Terlihat para warga binaan antusias menghadiri pembukaan kegiatan ini di masjid At-Taubah.

Dalam pembukaannya, Kalapas berharap dengan adanya kegiatan Pelatihan Hadroh Dan Baca Tulis Quran ini menjadi kegiatan yang positif dan menjadi wadah bagi warga binaan untuk dapat lebih mempelajari ilmu agama. 

BACA JUGA:Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Khidmat

BACA JUGA:Berikan Pelayanan Informasi Kepada Masyarakat, Lapas Lubuk Linggau Launching Aplikasi SI-RAPI

“Jadikanlah momen-momen saat Ramadan ini, walaupun berada di dalam penjara, jangan jadikan hal tersebut menjadi alasan kita untuk tidak belajar, jadikanlah momen ini menjadi tonggak untuk menjadi lebih baik, belajar ilmu agama, mengaji dan lain-lainnya,”katanya.

Dalam pembukaan kegiatan pesantren kilat ini, juga diisi tausiyah agama oleh ustadz Habib Ikhsan Bin Ali Syihab. Dalam ceramah agamanya, ustadz Ikhsan menyampaikan tausiyah untuk mengajak agar selalu bertaubat dan menjadi lebih baik, jangan karena dipenjara menjadi alasan untuk tidak berubah.

Acara diakhiri dengan doa bersama warga binaan.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: