Prediksi Gibraltar vs Wales, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Gibraltar vs Wales, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Gibraltar vs Wales, International Friendlies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: kieffermoore

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal International Friendlies menjadwalkan pertandingan Gilbartar vs Wales, pada kamis 6 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Gibraltar vs Wales, International Friendlies

Preview

BACA JUGA:Prediksi Indonesia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 16.00 WIB

Pertandingan yang mempertemukan Gibraltar kontra Wales pada laga persahabatan ini akan berlangsung di Estadio Algarve, pada kamis malam nanti.

Pada pertandingan terakhirnya Gibraltar mendapatkan hasil kalah atas Skotlandia dengan skor 0-2 dan kalah lagi saat menghadapi Belanda dengan skor telak 0-6.

Sementara Wales juga mendapatkan hasil kalah atas Polandia lewat drama adu penalti usai bermain 0-0 sampai peluit Panjang ditiupkan dengan skor (4-5).

Sebelumnya menang atas Finlandia dengan skor telak 4-1 di babak kualifikasi Euro, lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Prediksi Norwegia vs Kosovo, International Frienldies, Kamis 6 Juni 2024, Kick Off 00.00 WIB

Head to Head

Ini akan menjadi pertandingan kedua kalinya yang mempertemukan keduanya, pada pertandingan di 12 oktober 2023 Wales menang dengan skor telak 4-0 atas Gibraltar.

Prediksi Susunan Pemain

Gibraltar (5-4-1): Jaylan Hankins; Ethan Jolley, Bernado Lopes, Jayce Olivero, Sersan Jack, Ethan Britto; Kian Ronan, Liam Walker, Louie Annesley, Jamea Scanlon; Tjay De Barr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: