Traveler Merapat! Inilah 4 Fitur Andalan Pada HP Sharp AQUOS R8s Pro yang Cocok untuk Traveling

Traveler Merapat! Inilah 4 Fitur Andalan Pada HP Sharp AQUOS R8s Pro yang Cocok untuk Traveling

HP Sharp AQUOS R8s Pro.--Instagram @mkoreamobile

LINGGAUPOS.CO.ID – HP menjadi salah satu yang dapat di andalkan pada saat melakukan traveling termasuk saat para traveler mengeksplor empat fitur tersembunyi berikut ini.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 5 Juni 2024, kemampuan HP saat ini semakin canggih serta membuatnya menjadi salah satu barang yang wajib pada saat dibawa traveling.

Untuk itu, yuk para traveler merapat dan ketahuilah 4 fitur andalan pada HP Sharp AQUOS R8s Pro yang belum banyak diketahui, cocok sekali saat traveling, yuk di simak sebagai berikut apa saja.

1. Layar berkualitas

BACA JUGA:Masih Bingung? Begini Cara Cek Kesehatan Baterai Pada HP Xiaomi, Penting untuk Diketahui

Pada saat sedang membuat konten traveling, kamu tentu sering kali membutuhkan waktu beberapa saat untuk dapat melihat preview kamera pada layar HP agar memastikan kualitas di setiap foto maupun video yang diambil.

Dari sanalah, semakin besar layar HP, semakin juga memudahkan pada saat traveler mengamati apakah hasil konten yang diambilnya sudah ideal atau belum.

Bukan hanya itu saja, teknologi pada kamera ini juga sangatlah mempengaruhi tempilan di layarnya.

Seperti pada HP Sharp AQUOS R8s Pro serta AQUOS R8s yang punya layar Pro IGZO OLED.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi HP Terbaik 2024 untuk Ojol, Bawa GPS Mantap dengan Performa Gahar

Yang mana, layar ini dapat menghasilkan warna yang lebih bagus, serta kemampuan dalam mendukung layar dengan kepadatan pixel yang tinggi tanpa konsumsi daya yang tinggi juga.

Dengan demikian, IGZO ini dapat hasilkan panel layar dengan resolusi lebih tinggi, kecepatan tinggi serta kepadatan pixel yang lebih besar, tanpa pedulikan ukuran layar.

2. Hasil nyata

Perjalanan ke tempat yang indah tentu perlu untuk diabadikan pada bentuk foto supaya bisa terus dilihat di kemudian harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: