Nasdem Berikan Rekomendasi untuk Herman Deru dan Yopi Karim, Pilkada Sumatera Selatan dan Lubuk Linggau

Nasdem Berikan Rekomendasi untuk Herman Deru dan Yopi Karim, Pilkada Sumatera Selatan dan Lubuk Linggau

Nasdem Berikan Rekomendasi untuk Herman Deru dan Yopi Karim, Pilkada Sumatera Selatan dan Lubuk Linggau--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID – Dukungan Partai Nasdem kepada kadernya dalam Pilkada 2024, dibuktikan dengan diberikannya rekomendasi.

Khusus untuk Sumatera Selatan, Nadem memberikan rekomendasi kepada H Herman Deru untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Selatan.

Juga memberikan rekomendasi kepada H Rachmat Hidayat alias Yopi Karim, untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Lubuk Linggau dalam Pilkada.

Rekomendasi dari Partai Nasdem itu diserahkan Sekretaris Bappilu DPP Partai Nasdem Willy Aditya di kompleks Tower Nasdem, Senin 3 Juni 2024.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Belum Keluarkan Nama Bacalon Diusung Pilkada 2024 di Sumatera Selatan, Bagaimana Muratara

Penyerahan rekomendasi kepada Ketua DPW Nasdem Sumatera Selatan dan DPD Nasdem Lubuk Linggau ini, disaksikan Koordinator Wilayah Pemenangan Pemilu Sumatera III Fauzi H Amro.

Berkaitan dengan rekomendasi ini, Yopi Karim mengucapkan ucapan terima kasih kepada pengurus DPP dan DPW Nasdem yang telah memberikan rekomendasi.

"Terkhusus kepada kakak Fauzi Amro selaku ketua DPP Bapilu Partai Nasdem Wilayah Sumatera III, kami menyampaikan ucapan terima kasih,” jelasnya.

“Karena dukungan dan semangat beliau kami memperoleh surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem, dan tidak lupa terima kasih kepada ketua DPW Partai Nasdem Sumsel Kakak Herman Deru,” jelasnya.

BACA JUGA:Sah, PAN Rekomendasikan Suwarti-Thamrin Hasan Maju Pilkada Musi Rawas 2024

“Karena telah membantu proses administrasi sehingga saya bisa memegang rekomendasi bakal calon Wali Kota Lubuklinggau dari DPP Partai Nasdem," kata Yopi Karim.

Yopi menyampaikan tetap konsisten dalam pertarungan pilkada Kota Lubuk Linggau, terus melakukan komunikasi politik dengan partai - partai politik lain guna pemenangan Pilkada 2024.

"Walaupun rekomendasi Nasdem sudah keluar, namun perjuangan kami belum usai, kami tetap semangat untuk meraih kemenangan dalam perhelatan Pilkada dan kepada masyarakat khususnya kami mohon doa dan dukungannya agar Lubuk Linggau menjadi Juara," tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Bappilu DPP Partai Nasdem Willy Aditya menjelaskan bahwa pihaknya memberikan rekomendasi kepada mereka yang sudah dilakukan kajian dan pendalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: