Sunra Dream: Motor Listrik yang Bawa Spek Gahar Dapat Lari Hingga 120 Km, Intip Keunggulannya

Sunra Dream: Motor Listrik yang Bawa Spek Gahar Dapat Lari Hingga 120 Km, Intip Keunggulannya

Sunra Dream.--Laman resmi sunraev.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasar kendaraan bermotor saat ini semakin terkondisikan untuk hadapi masa depan yang berkelanjutan, yang mana dengan semakin banyaknya permintaan akan solusi transportasi yang ramah akan lingkungan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 3 Juni 2024, pada kali ini, Sunra Dream moncul sebagai motor listrik yang inovasi terkemuka pada pasar motor listrik nasional.

Disebutkan, bahwa motor listrik ini di desain dengan futuristic yang sangat memikat serta performa yang luar biasa.

Motor listrik Sunra Dream ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang sangat mengesankan.

BACA JUGA:Update Harga Motor Listrik Volta 401 2024 di Palembang, Cek Spesifikasi Unggulannya

Jika kamu sedang mencari motor listrik yang bawa spesifikasi mantap, motor listrik Sunra Dream ini bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Namun, sebelum memutuskan untuk membelinya, yuk simak terlebih dahulu di bawah ini mengenai spesifikasinya yang bawa revolusi dalam industri motor listrik.

Mengenai desainnya, motor listrik ini terlihat sedikit berbeda dari kebanyakan serta spesifikasinya terbilang cukup gahar.

Diketahui, Sunra Dream ini dapat digas dengan kecepatan maksimum hingga 120km/jam serta punya jarak tempuh hingga 120 km.

BACA JUGA:Buruan! Ada 19 Merek, Penjualan Jatah Subsidi 50 Ribu Unit Motor Listrik Akan Habis Agustus 2024 Ini

Menurut informasi, selain varian Dream, Sunra juga masih punya 10 tipe lain seperti Legend, Future, K5, K6, Q5, M3, QA, 12.0, Hepburn, Moon serta Aurora.

Yang mana, rata-rata motor listrik tersebut telah diklaim berkekuatan baterai mulai dari 600 watt hingga 8000 watt guna penuhi beragam kebutuhan serta selera konsumen Indonesia.

Zhang Chongsshun selaku Chairman Sunra Group sempat mengatakan sebagai negara dengan jumlah populasi terbesar serta perkembangan ekonomi yang baik, membuat Indonesia berperan penting di Kawasan ASEAN untuk pasar motor listrik tersebut.

Selain itu, ditambah lagi juga dengan komitmen pemerintah mengenai net zero emission (NZE) pada 2060, yang mana pihaknya sangat optimis untuk ambil peluang di pasaran Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: