Tambah Koleksi! Inilah 8 Rekomendasi Merek Hijab Voal Terbaik untuk Lebaran Idul Adha 2024

Tambah Koleksi! Inilah 8 Rekomendasi Merek Hijab Voal Terbaik untuk Lebaran Idul Adha 2024

Merek hijab voal terbaik untuk lebaran Idul Adha 2024--Instagram @adeliapasha

LINGGAUPOS.CO.ID – Menjelang Lebaran Haji atau Idul Adha 2024 ini, kamu dapat simak 10 rekomendasi merek hijab voal yang terbaik dapat dijadikan tambahan koleksi para hijaber yang ingin berpenampilan stylish saat menyambut Lebaran tersebut.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 3 Juni 2024, 10 rekomendasi merek hijab voal terbaik ini juga dapat menambah pengenalan serta pemahaman para hijaber guna memilih bahan yang sangat cocok serta adem jika dikenakan.

Melansir dari kanal YouTube REKOMENDASI ID, yuk simak inilah 8 rekomendasi merek hijab voal yang terbaik untuk Lebaran Haji 2024.

1. Umama Scarf Pashmina Negro Bumi

BACA JUGA:6 Manfaat Mengajarkan Anak Berhijab Sejak Dini, Langkah Awal Jadi Anak Soleha

Pashmina Negro Bumi ini akan siap membuat tampilan para hijaber ini menjadi semakin menawan.

Mengahadirkan hijab voal dengan warna gradasi yang juga ditambahkan lagi pada bagian tepi hijab karena terdapat detail rawis yang mempermanis tampilan para hijaber.

2. Buttonscarves x Ria Miranda x Xanadu Monogram Scarf

Jika para hijaber yang menyukai penampilan trendi simple pasti bakal menyukai produk ini.

BACA JUGA:Gadis Cantik ini Runner Up 2 Putri Hijab Sumatera Selatan

Sebab, warna-warna yang disediakan ini adalah warna pastel, sehingga hijab bakal sangat mudah dipadukan dengan warna pakaian yang mudah sekalipun.

3. Jilbab Instan Segiempat Voal

Selain praktis digunakan, desaind ari hijab ini juga hadir yang bakal membuat penampilan para hijaber di Hari Raya Idul Adha terlihat lebih modis.

Menariknya, Zipper pada bagian depan kerudung ini membuat para Hijaber bisa menyesuaikan seberapa kencang hijab pada saat digunakan walaupun tanpa bantuan peniti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: