Polres Musi Rawas Libatkan Personil dan Berikan Pengamanan yang Maksimal Pada Pelepasan JCH Mura

Polres Musi Rawas Libatkan Personil dan Berikan Pengamanan yang Maksimal Pada Pelepasan JCH Mura

Polres Musi Rawas menghadiri sekaligus melibatkan personil dalam memberikan pengamanan yang maksimal pada pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH), Kabupaten Mura, di Masjid Agung Mura Darussalam, Kecamatan Muara Beliti, Minggu 2 Juni 2024.-Foto: Humas Polres Musi Rawas.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Polres MUSI RAWAS menghadiri sekaligus melibatkan personil dalam memberikan pengamanan yang maksimal pada pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH), Kabupaten Mura, di Masjid Agung Mura Darussalam, Kecamatan Muara Beliti, Minggu 2 Juni 2024.

Pelepasan JCH dihadiri Plt Asisten I Setda Mura, Agus Susanto, Perwakilan Kemenag Kabupaten Mura, perwakilan Kepala OPD Mura, beserta para JCH Kabupaten Musi Rawas.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, penuh doa dan harapan dari keluarga dan masyarakat yang turut hadir dalam pelepasan JCH Kabupaten Musi Rawas tersebut.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, saat dimintai keterangan menjelaskan kehadiran Polres Mura disini adalah untuk memastikan bahwa pelepasan JCH Musi Rawas, berjalan dengan lancar dan aman. 

BACA JUGA:Berkat Sinergitas dan Koordinasi yang Intens Kapolres Musi Rawas, Presiden Jokowi Kunjungi RS Dr Sobirin

BACA JUGA:Bahas Persiapan Pilkada, Kapolres Musi Rawas Podcast NgoPi Bersama Linggau Pos Online

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Kegiatan Pemberangkatan JCH Musi Rawas Tahun 1445 H/2024 M

"Kami bekerja sama dengan berbagai unsur terkait untuk memberikan pengamanan maksimal pada acara ini," kata Kapolres Musi Rawas.

Kapolres menambahkan, menghadiri sekaligus pengamanan selama kegiatan tersebut melibatkan personel dari Polres Musi Rawas serta Polsek Muara Beliti, dan unsur terkait lainnya, guna memastikan keselamatan dan ketertiban selama proses pemberangkatan jemaah calon haji.

Namun, walaupun demikian, berpesan kepada para calon jemaah haji agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan ibadah haji. 

“Semoga seluruh jemaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji mabrur,” jelas suami Ny Meita Andi ini.

BACA JUGA:Kapolres Musi Rawas Bertemu PWI, ini yang Dibahas

BACA JUGA:Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Kasatkamling, Ini Pesan Kapolres Musi Rawas

BACA JUGA:Semua Kendaraan Melintas Depan Polres Musi Rawas Diperiksa, Ada Apa, Ini Penjelasan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: